Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Yaris GMRN Semburkan Tenaga 205 Hp

Toyota Yaris GRMN

Toyota Yaris GRMN merupakan model kencang dari Yaris di Eropa dan Amerika namun sudah dilakukan rekayasa pada bagian mesinnya.

Geneva, Autos.id – Toyota telah mengkonfirmasi bahwa akan menghadirkan model Yaris super kencang. Dibekali dengan mesin 1.8-liter supercharged empat silinder hatchback gahar ini akan punya nama Toyota Yaris GMRN.

Tampilan mobil ini pun terlihat mnyentrik dengan paduan strip merah hitam yang padu dengan cat putih yang dilaburi pada sekujur tubuhnya. Carscoops, Rabu (22/02/2017) mengungkapkan mobil ini akan meluncur di Geneva Motor Show 2107 27 Februari nanti.

“Dengan mesin barunya yang mampu menyembulkan power hingga 205 hp, ia akan menantang Ford Fiesta ST”

Sebelum tampil di event ini, Toyota Yaris GMRN (Gazoo Racing Master of Nurburgring) benar-benar telah mencitrakan kemampuannya bertahan saat menjajal track sirkuit maupun melesat kencang di jalanan kota.

Toyota Yaris GRMN

Belum Jelas Apakah Akan Dijual Juga untuk Umum

Kehadirannya diharapkan akan merangsang penjualan Toyota Yaris karena kemampuan baru yang dimilikinya. Dengan mesin barunya yang mampu menyembulkan power hingga 205 hp, ia akan menantang Ford Fiesta ST.

Dari sisi visual Yaris GRMN akan menonjol dengan body kit yang agresif, memiliki atap besar dengan sayap belakang dan memiliki livery dari beberapa model balap yang pernah ada. Namun belum dijelaskan apakah model ini juga akan dijual untuk umum atau hanya kebutuhan balap.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Tidak hanya mobil bertenaga listrik, mobil bertenaga BBM pun masih terus menunjukkan eksistensinya. Berbagai merek terus...

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

error: Content is protected !!