Connect with us

Hi, what are you looking for?

Datsun

Datsun GO Panca Special Version Disediakan 300 Unit

Datsun GO Special Version

Datsun GO Special Version hadir hanya 300 unit dan tersedia dalam dua pilihan warna yakni 250 unit (White Edition) dan 50 unit (Red Edition).

Jakarta, Autos.id – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi memperkenalkan Datsun GO Panca Special Version. Model ini akan hadir dalam jumlah terbatas yakni 300 unit diantaranya 250 unit (White Edition) dan 50 unit (Red Edition).

Datsun GO Panca Special Version hadir dengan gaya lebih berani dan ditujukan untuk risers yang menginginkan tampilan lebih tegas dan sporty. “Datsun GO Panca Special Version didesain untuk risers yang memiliki keinginan tampil lebih berani dan lebih tegas, sehingga meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam berkendara,” kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

“Datsun GO Panca Special Version didesain untuk risers yang memiliki keinginan tampil lebih berani dan lebih tegas”

Kedua varian Datsun GO Panca Special Version hadir dengan aksen merah dan hitam yang khas, sehingga mempertajam lekuk garis pada bodi mobil. Di sisi luar, tampilan istimewa edisi Special Version ini dapat terlihat dari perpaduan warna two-tone hitam dan putih dengan aksen merah dalam produk White Edition.

Datsun GO Special Version

White Edition dengan Kombinasi Aksen Merah dan Hitam

Tampilan yang berbeda dari mobil Special Version ini juga dapat dilihat dari warna baru di atap, spoiler, fender, spion elektrik dan pelek ukuran 15 inci. Penambahan aksesoris dan pilihan kombinasi warna baru ini juga menambah keunikan identitas dari setiap Datsun GO Panca edisi khusus ini.

“Datsun GO Special Version dijual secara terbatas untuk menawarkan keistimewaan dan menambah kebanggaan pararisers. Datsun berkomitmen tidak hanya untuk membuat mobil yang andal, tapi juga mobil yang bisa merefleksikan kepribadian dari pemilik Datsun itu sendiri,” tutup Indri.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Dalam memilih mobil berukuran mungil tidak bisa sembarangan, terutama membahas iritnya penggunaan BBM. Autos.id – Pada masa kini, semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya efisiensi...

Datsun

Datsun Go adalah salah satu mobil LCGC yang dipasarkan di Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Autos.id – Sebelum membeli Datsun Go, ada baiknya Anda...

Komparasi

Datsun Go+ menjadi awal tren mobil LCGC murah, lalu kini disaingi oleh Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Autos.id – Persaingan mobil LCGC berkapasitas 7...

Berita Otomotif

Last updated on 27 September, 2023 Autos.id – Membeli mobil untuk keluarga, saat ini membutuhkan banyak pertimbangan yang sangat cermat. Selain desain, kemampuan untuk berkendara...

error: Content is protected !!