Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mazda

Mazda CX-5 7 Penumpang Siap Diperkenalkan

Mazda CX-5 7 penumpang

Mazda CX-5 7 penumpang merupakan pengembangan dari CX-5 sebelumnya namun mengalami penambahan kapasitas tempat duduk jadi tujuh bukan lagi lima.

Tokyo, Autos.id – Mazda Jepang menyiapkan sebuah model baru CX-5 dengan kapasitas 7 penumpang. Model Sport Utility Vehicle (SUV) ini rencananya akan segera meluncur di Negeri Sakura tersebut tahun ini untuk memberikan experience baru bagi pecintanya.

Mazda CX-5 7 penumpang, seperti dilaporkan Indianautoblog, Rabu (25/01/2017) merupakan pengembangan dari CX-5 sebelumnya. Namun penmabahan jumlah kapasitas tempat duduk dilakukan untuk menjawab perkembangan pasar SUV diberbagai negara yang terus mengalami peningkatan dari sisi inovasi teknologi maupun desain.

“Hadirnya model Mazda CX-5 7 penumpang ini memang agak rancu, karena Mazda sudah memiliki CX-9 7-penumpang”

Hadirnya model Mazda CX-5 7 penumpang ini memang agak rancu, karena Mazda sudah memiliki CX-9 7-penumpang dan agak mendapat sorotan karena terlalu besar untuk sebuah mediuam SUV. Namun langkah ini dianggap tepat oleh Mazda jarena modelnya disebut berbeda satu sama lain.

Mazda CX-5 7 penumpang

Rendering Mazda CX-5 7 penumpang

CX-5 7 penumpang akan hadir dalam tiga pilihan mesin yakni SKYACTIV-G 2.0 bensin, SKYACTIV-G 2.5 bensin dan SKYACTIV-D 2.2 diesel, yang akan dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 speed. Di negara asalnya, mobil ini akan dibanderol dengan kisaran harga 2,46 juta Yen atau kira-kira Rp 290 jutaan.

Untuk produksi tahap pertama, Mazda akan membatasi hanya 2500 unit untuk para pemesan di Jepang. Mazda CX-5 akan langsung menantang rivalnya Honda CR-V yang juga menawarkan kapasitas 7-seater pada model barunya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Mazda Indonesia melalui PT Eurokars Motor Indonesia mengumumkan kalau Mazda bukukan penjualan besar di BCA Expoversary 2024. Memang inilah sebagian besar dari...

Mobil

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Industri otomotif di Indonesia terus mengalami perkembangan yang menarik dan pas untuk diketahui bagi para pecinta...

Mobil

Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Jepang ini memang mampu hadirkan daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotifnya. Ya, Mazda memang identik dengan elegansi...

Mazda

Autos.id – Sempat muncul sebagai pilihan mobil dengan model yang menarik dan juga terkesan sporty, Mazda MX-5 Miata masih menjadi salah satu ikonik yang...

error: Content is protected !!