Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yamaha MT-25 Pakai Striping Baru

Yamaha MT-25

Yamaha MT-25 pakai warna baru yakini Solid Blue, Heroic Silver, dan Black Strike, namun harganya tidak berubah yaitu Rp 46,6 juta on the road Jakarta.

Jakarta, Autos.id – Yamaha Indonesia menyegarkan tampilan Yamaha MT-25 lewat warna dan grafis baru. Perubahan itu berkiblat pada konsep besar MT Series Family yang mengangkat tema “Extreme Uniqueness in Daily Life” atau keunikan ekstrim dalam kehidupan sehari-hari.

Dari situ Yamaha menerapkan kesan simpel, modern, sporty untuk MT-25 teranyar ini yang mendapatkan pengaruh magis saudara kandungnya, MT-09 dan MT-07. Grafis baru Yamaha MT-25 memadukan tema sporty dinamis yang tampak dari dua garis tebal pada tangkinya. Logo besar MT menempel menonjol di bawah tangki.

“Grafis baru Yamaha MT-25 memadukan tema sporty dinamis yang tampak dari dua garis tebal pada tangkinya. Logo besar MT menempel menonjol di bawah tangki”

Tiga warna baru Yamaha MT-25 adalah Solid Blue, Heroic Silver, Black Strike. Solid Blue menunjukkan identitas warna biru yang memberikan feel teknologi dan performance tinggi Yamaha. Heroic Silver menggambarkan karakteristik brand image MT yang menekankan pada semangat sporty dan teknologi tinggi. Sementara Black Strike mempertajam image strong dan powerful.

Yamaha MT-25

MT-25 Solid Blue

“Ini pertama kalinya MT-25 mendapatkan perubahan warna dan grafis sejak diluncurkan perdana di 2015. Aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Cita rasanya bertambah sporty, cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha MT-25

Heroic Silver

Meski pakai grafis dan warna baru, namun harga Yamaha MT-25 tidak berubah yaitu Rp 46,6 juta on the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Autos.id – Bagi pasaran roda dua di Indonesia, motor dengan tipe matic merupakan salah satu model yang menjadi pilihan untuk masyarakat Indonesia. Selain mudah...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Segmen motor untuk desain vintage atau retro memang menjadi salah satu jenis model yang memiliki pangsa...

Yamaha

Salah satu sepeda motor legendaris besutan Yamaha dan sering digunakan di ajang balap adalah Yamaha 125Z. Seperti apa spesifikasi dan harganya? Autos.id – Yamaha...

error: Content is protected !!