Connect with us

Hi, what are you looking for?

Piaggio

Akhir 2016, Dealer Resmi Piaggio ke 37 Berdiri di Karawang

dealer resmi Piaggio ke-37

Pembukaan dealer resmi Piaggio ke-37 untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di Jawa Barat khususnya di wilayah Karawang.

Karawang, Autos.id – PT Piaggio Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, membuka dealer resmi ke-37 di Karawang dipenghujung tahun 2016, tepatnya, Jumat (30/12/2016).

Pembukaan dealer resmi Piaggio ke-37 ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan potensial karena pesatnya perkembangan penjualan Vespa dan Piaggio di Jawa Barat, dengan potensi pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

“Dibukanya dealer resmi Piaggio ke-37 juga menandakan kehadiran penyalur resmi ketujuh di Jawa Barat, setelah kehadiran enam penyalur resmi sebelumnya di Bandung”

Dibukanya dealer resmi Piaggio ke-37 juga menandakan kehadiran penyalur resmi ketujuh di Jawa Barat, setelah kehadiran enam penyalur resmi sebelumnya di Bandung: Veteran, Pungkur, Dago, dan Cibiru; Bogor; serta Cirebon; di daerah Parajukan.

dealer resmi Piaggio ke-37

Dealer ketujuh di Jawa Barat

Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia mengatakan ekspansi strategi bisnis Piaggio ke kota-kota di Indonesia, bertujuan menjangkau lebih banyak pelanggan dan penggemarnya.

“Penyalur resmi terbaru ini berlokasi di tengah kawasan industri otomotif tersibuk di Karawang, yang berarti penyalur resmi kami akan semakin mudah dijangkau masyarakat yang bekerja maupun tinggal di lingkungan sekitar,” ujar Igor. Ia menambahkan kehadiran penyalur resmi baru di Karawang, bertujuan menyediakan pelayanan dan pengalaman yang lebih baik atas produk Vespa dan Piaggio bagi seluruh pelanggan di Karawang.

dealer resmi Piaggio ke-37

Karawang Dipilih Karena Kawasan Industri Otomotif

Jesselyn Achmad, Direktur Saluyu Vespario mengungkapkan pembukaan penyalur resmi baru di Karawang, menjadi titik penjualan kami yang ketujuh di Jawa Barat sehingga kami sangat antusias untuk memperdalam kerjasama ini.

“Karawang dan sekitarnya adalah lokasi yang strategis, dimana berbagai industri otomotif terpusat di sini dan berkembang secara positif. Daerah ini memiliki upah minimum kabupaten (UMK) tertinggi diantara sebagian besar kabupaten di Indonesia, yang mencerminkan peluang bagi perkembangan ekonomi yang lebih besar di tahun 2017,” bebernya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Berciri khas negara Italia yang unik, motor Vespa memang mempunyai daya tariknya tersendiri yang bisa diketahui...

Vespa

Vespa Sprint Veloce 150 menjadi salah satu skuter klasik yang banyak digemari di Indonesia. Autos.id – Mesin Vespa Sprint Veloce 150 diproduksi antara tahun...

Berita Otomotif

Last updated on 3 Juli, 2023 Autos.id – Ada beberapa sepeda motor yang memiliki penampilan serupa dengan motor lainnya. Namun, ada juga yang didesain...

Motor

Last updated on 30 Mei, 2023 Vespa merupakan salah satu kendaraan roda dua yang bernilai tinggi dan masih banyak penggemarnya. Autos.id – Koleksi barang...

error: Content is protected !!