Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

KTB Resmikan Fasilitas Mitsubishi Bodi dan Cat di Lampung

KTB kembali meresmikan fasilitas Mitsubishi bodi dan cat di Kota Lampung. Ini merupakan Mitsubishi bodi dan cat kedua setelah berdiri di Bandung.

Lampung, Autos.id – Lampung sebagai salah satu wilayah arus lalu lintas utama kendaraan di jalur Sumatra terus tumbuh secara ekonomi dan juga minat akan kendaraan penumpang.

Kondisi tersebut tentunya berbanding lurus dengan kebutuhan konsumen akan “one stop service” yang tidak hanya menyediakan layanan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) namun fasilitas lain seperti perbaikan dan rekondisi kendaraan.

“Ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Pulau Sumatra yang dimiliki dealer”

Berangkat dari kondisi tersebut, PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerjasama dengan PT.Budi Berlian Motor Lampung meresmikan fasilitas Authorized Body Repair and Paint Shop.

Mitsubishi Bodi dan Cat Lampung

Fasilitas Bodi dan Cat Pertama di Lampung

Datang dengan nama “Mitsubishi Bodi dan Cat”, fasilitas ini terdapat pada dealer PT. Budi Berlian Motor Lampung dan merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Pulau Sumatra yang dimiliki dealer. Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-2 di Indonesia setelah sebelumnya KTB meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Jawa Barat.

Mitsubishi Bodi dan Cat Lampung

Fasilitas Sesuai Standar Mitsubishi Internasional

Fasilitas Mitsubishi Bodi dan Cat menjadi bentuk nyata peningkatan layanan terhadap konsumen Mitsubishi yang menyediakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan selain fasilitas 3S. “Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan dealer dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan one stop service yang melengkapi layanan 3S sebelumnya menjadi 3S + BC (Bodi dan Cat). Kami menargetkan 10 dealer akan dilengkapi dengan fasilitas ini pada 2017 mendatang, dan terus berkembang”, tegas Hisashi Ishimaki Presiden Direktur KTB.

Mitsubishi Bodi dan Cat Lampung

Bisa Cat Full Bodi atau Perbaikan

Mitsubishi Bodi dan Cat PT. Budi Berlian Motor Lampung memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan.

Mitsubishi Bodi dan Cat Lampung

Dilakukan Oleh Teknisi Berpengalaman

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki dilokasi ini antara lain terdiri dari: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part dan 22 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 300 unit kendaraan setiap bulannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif Indonesia mengalami sebuah perkembangan yang tentunya menarik untuk diketahui lebih lanjut bagi para pecinta...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Kendaraan listrik pada saat ini memang tengah berkembang di pasaran otomotif dunia dan juga di Indonesia....

Daftar Harga Mobil

Tertarik meminang mobil dari Mitsubishi? Inilah daftar harga terbaru mobil Mitsubishi Autos.id – Pada bulan Oktober tahun 2023 ini, Mitsubishi kembali menghadirkan daftar harga...

Komparasi

Last updated on 16 Januari, 2024 Autos.id – Kelas SUV B-Segmen pastinya bisa bikin orang galau. Kenapa seh? Soalnya banyak banget pilihannya namun bingung...

error: Content is protected !!