Connect with us

Hi, what are you looking for?

KTM

KTM RC16 Versi MotoGP Siap Meluncur untuk Publik

KTM RC16 Replika MotoGP merupakan versi jalan raya di kelas motor sport full fairing dari KTM RC16 yang menjadi andalan KTM untuk balap MotoGP 2017.

Mattighofen, Autos.id – KTM akan membawa Replika RC16 versi MotoGP ke pasar dalam edisi terbatas. KTM RC16 Replika MotoGP ini untuk menguatkan brand image pabrikan Austria itu dalam persaingan pasar motor sport yang semakin sengit.

Stefan Pierer, Bos KTM dalam laporan Indianautoblog, Selasa (12/12/2016) mengkonfirmasi versi jalan raya KTM RC16 ini akan dihadirkan dengan power 240 PS.  KTM RC16 Replika MotoGP diberitakan hanya akan tersedia 100 unit untuk menjaga keekslusifan motor ini.

“Meski punya tenaga mesin cukup besar, tetapi KTM berjanji akan menyesuaikan setingan di mesin ini yang tepat untuk pemakaian umum”

Meski punya tenaga mesin cukup besar, tetapi KTM berjanji akan menyesuaikan setingan di mesin ini yang tepat. Hal itu karena inilah pertama kali KTM membuat replika untuk pasar massal.

KTM RC16 Replika MotoGP

Hanya Disediakan 100 Unit

Secara desain, Wolfgang Felber, KTM Project Maneger mengungkapkan saat ini desain motornya sementara digarap lebih detail. Sehingga belum ada finalisasi sehingga tahun depan semua dapat dirampungkan untuk naik meja produksi.

Pihak KTM berharap agar motor edisi khusus RC 16 versi MotoGP ini mendapat tanggapan positif dari konsumen KTM sehingga berdampak baik bagi brand image dan ekspansi bisnisnya ke berbagai negara.

KTM RC16 Replika MotoGP

Harganya Selangit

Motor kencang edisi khusus KTM RC16 Replika MotoGP ini rencananya akan dilepas ke pasar dengan kisaran harga 100 ribu EURO hingga 120 ribu EURO atau kira-kira Rp 1,4 miliar hingga Rp 1,6 miliar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Brad Binder dan Jack Miller mengandalkan KTM RC16 untuk menjalani setiap balapan MotoGP 2023, tapi seperti apa spesifikasi motor purwarupa dari KTM ini? Autos.id...

Berita Otomotif

Dengan power yang besar, KTM 450 Supermoto sangat cocok untuk para pecinta motor trail berperforma tinggi. Autos.id – Tampilan KTM 450 Supermoto 2023 menunjukkan...

Daftar Harga Motor

KTM dikenal dengan motor trail yang berkualitas, dengan banyak penggemarnya di Indonesia. Autos.id – Industri otomotif tanah air terus mengalami perkembangan yang pesat seiring...

Daftar Harga Motor

Last updated on 22 Mei, 2023 KTM menjadi salah satu merek sepeda motor yang cukup populer di Indonesia dengan keunikannya. Autos.id – KTM, yang...

error: Content is protected !!