Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Kaca Film Maxpro Kualitas Premium Harga Ekonomis

Kaca Film Maxpro

Kaca film Maxpro menawarkan dua produk yakni Pro HP dan Maxpro EyeCare yang terbuat dari lapisan metal dan nano ceramic serta punya warna yang atraktif.

Jakarta, Autos.id – PT Maxpro Adi Perkasa, distributor kaca film Maxpro Window Film (Maxpro) resmi memperkenal kaca film Maxpro asal Amerika di Indonesia yang menyasar line up produk premium.

Walaupun baru di Indonesia, kaca film Maxpro merupakan brand kaca film yang cukup populer di Amerika karena keunggulannya dengan teknologi yang melindungi mata dengan pilihan tingkat cahaya masuk atau VLT (Visible Light Transmission) yang beragam, mulai 4%  hingga 48%.

“Kaca film Maxpro dipasarkan di Indonesia mulai Rp 1 jutaan untuk full block seri Pro HP dan untuk seri EyeCare mulai dari Rp 3 jutaan”

Andre susanto, Direktur PT Maxpro Adi Perkasa mengatakan kualitas kaca film Maxpro yang superior serta harga yang kompetitif menjadi keunggulan utama dari Maxpro. Sehingga produk ini dapat diterima dan dipasarkan diberbagai negara.

kaca film Maxpro

Diproduksi di North Carolina

“Produk Maxpro memiliki berbagai keunggulan yang menjadi kunci memasuki persaingan bisnis kaca film di Indonesia. Kami yakin kaca film Maxpro dapat diterima oleh konsumen mobil di Tanah Air dan menjadi pilihan kaca film terbaik di Indonesia,” kata Andre di Jakarta.

Maxpro menawarkan dua produk yakni Pro HP yang menawarkan pelindung kaca agar kabin tetap sejuk, sekaligus memberikan tampilan yang lebih keren. Kaca film ini dibuat dengan lapisan metal, sehingga dapat menolak dan merefleksikan energi matahari lebih baik dan warna yang lebih atraktif.

Kemudian Maxpro EyeCare diciptakan untuk kenyamanan pandangan dalam berkendara, baik pada malam hari maupun siang hari. EyeCare adalah kaca film nano ceramic yang menawarkan tingkat penolak infra merah (IRR) hingga 97%, serta tolak sinar UV (UVR) hingga 99%.

Teknologi unggulan yang terdapat pada kaca film EyeCare ini adalah Advanced Blue-Light Reduction Filters untuk menangkal cahaya tingkat energi tinggi (HEV Light) yang berpotensi untuk mengakibatkan kerusakan retina akibat photochemical-induced.

kaca film Maxpro

Tolak Sinar UV Hingga 99%

Maxpro mengklaim teknologi Advanced Blue-Light Reduction Filters pada produk EyeCare mampu mengurangi sekitar 28% Blue-Light saat dibandingkan dengan produk kaca-film sejenis yang memiliki VLT setara. Hal ini menjadikan EyeCare merupakan solusi berkendara yang terbaik di kelasnya.

Kaca film ini diprodukdi di North Carolina, Amerika Serikat. Fasilitas ini memiliki mesin produksi tercanggih untuk memproduksi kaca film terbaik di dunia. Maxpro juga memberikan jaminan kualitas kaca film-nya terhadap berbagai kerusakan yang mungkin terjadi.

Kaca film Maxpro dipasarkan di Indonesia mulai Rp 1 jutaan untuk full block seri Pro HP dan untuk seri EyeCare mulai dari Rp 3 jutaan. Sebagai jaminan kualitasnya, konsumen Maxpro mendapatkan garansi 5 tahun terhadap pemudaran, pengelupasan dan retak pada film.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Jakarta, Autos.id  –  Menggunakan kaca film dapat menjadi pilihan untuk kendaraan di wilayah tropis seperti Indonesia. Kaca film atau window film menangkal panas sinar...

Tips

Last updated on 5 Juni, 2023 Meski terlihat menarik, perlu diketahui bahwa ada dampak negatif dari kaca film mobil yang terlalu gelap. Autos.id –...

Berita Otomotif

Apakah kaca film mobil baru yang menimpa kaca film mobil yang lama memiliki dampak buruk? Autos.id – Banyak pengguna mobil berpikir bahwa semakin tebal...

Berita Otomotif

Jangan sembarangan memilih kaca mobil, karena ada aturan dari pemerintah. Auto.id – Kaca film mobil tidak hanya berfungsi sebagai penghalang angin saat berkendara, tetapi...

error: Content is protected !!