Connect with us

Hi, what are you looking for?

Lexus

Lexus IS LIT Berlapis 41.999 LED yang Bisa Bergoyang

Lexus IS LIT

Lexus IS ini menggunakan 41.999 lampu LED dengan teknologi Lexus IS LIT yang mampu memvisualisasikan cahaya atraktif hanya dengan kontrol tangan.

Amerika, Autos.id – Sedan mewah Lexus IS yang akan bersaing disegmen sedan premium 2017, punya cara yang unik untuk promosi. Untuk keperluan ini perusahaan membangun sebuah Lexux IS custom bermandi cahaya dari 41.999 LED yang diprogram pada bodinya.

Laporan Paultan, Kamis (8/12/2016) mengungkapkan aplikasi yang disebut ‘IS LIT’ ini bisa terkoneksi dengan layar ponsel. Hasilnya, total ada 175.000 lumens pencahayaan dengan kekuatan penuh yang bisa melakukan berbagai trik sesuai dengan keinginan pengguna.

“Lexus IS LIT yang mengeluarkan akrobat cahaya pada seluruh bodi Lexus IS mampu mengikuti gerakan tangan”

Lexus IS LIT yang mengeluarkan akrobat cahaya pada seluruh bodi Lexus IS mampu mengikuti gerakan tangan. Puluhan ribu LED ini juga sanggup ‘bergoyang’ memvisualisasi musik dan manampilkan grafik apapun sesuai program. Untuk menggerakan program cahaya bisa juga dilakukan melalui gerakan tangan melalui sebuah konsol.

Lexus IS LIT

Bisa Bergoyang Mengiringi Musik

Menurut pabrikan Jepang ini, modus warna-warni pada bodi mobil telah diseting melalui alur garis kuat yang disematkan titik cahaya. Gerakan atraktif lampu Lexus IS LIT ini agar memberikan kesan betapa mewahnya model Lexus IS.

Brian Bolain, General Manager Product and Customer Lexus mengungkapkan, visualisasi yang mencolok dari projek Lexus custom ini, ingin menunjukan kesempurnaan dari mobil yang akan menyatu dengan penggunanya dan ini merupakan pengalaman berbeda.

Dalam video yang dilansir Lexus tampak berbagai gerakan diperagakan Lexus IS yang akan memberikan kesan tersendiri pada kemewahan sebuah mobil.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 23 Januari, 2024 Mobil listrik sedang naik daun, dimana ada beberapa merk yang laris di pasar Indonesia dan jadi incaran. Autos.id...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 26 Oktober, 2023 Lexus adalah salah satu merek mobil yang dipasarkan di Indonesia dengan karakteristik unik. Autos.id – Para pecinta mobil...

Mobil

Last updated on 11 Juli, 2023 Autos.id – Toyota Alphard versi sultan atau Lexus LM gen-2, resmi meluncur di Shanghai Auto Show 2023 (18/4)....

Berita Otomotif

Toyota mencoba membuat gebrakan khusus pelanggan yang memiliki ‘dana berlebih’ dengan 2 mobil baru. Autos.id – Toyota kabarnya akan hadirkan 2 mobil baru untuk...

error: Content is protected !!