Connect with us

Hi, what are you looking for?

KIA

Kia Picanto 2017 Akan Mirip Rio

Kia Picanto 2017

Sebuah bocoran mengungkap gambar bagaimana bentuk Kia Picanto 2017 yang akan sedikit banyak memakai desain mirip dengan Kia Rio.

London, Autos.id – Kia Picanto 2017 sebagai generasi berikut Picanto memang masih dipersiapkan. Namun sebuah bocoran informasi menyebut jika the next Picanto akan sedikit mengadopsi desain dari Kia Rio.

Sebuah gambar dari Kia-World.net secara terang-terangan telah mengungkap bagian depan dari Kia Picanto 2017. Gambar Facia depan ini menunjukkan bagaimana Picanto akan bermuka menyerupai Kia Rio.

“Adapun jantung mekanisnya, Kia Picanto 2017 tetap mempertahankan mesin Kappa II 1.0-liter tiga silinder dan mesin 1.2-liter empat silinder naturally-aspirated, serta 1.0 liter Kappa TCI turbo”

Grille bagian atas dibuat sangat tipis dengan lekuk-lekuk persegi yang mengalir hingga ke bagian lampu utama. Sementara lampu utama kini sudah menggunakan model projector yang diperkirakan lampu ini hanya datang untuk varian tertinggi. Di bagian bawah lampu ada U-shape LED daytime running light.

Kia Picanto 2017

Bumper Depan Mirip Rio

Dibagian bumper Kia memberikan Picanto tampilan yang lebih agresif dengan kisi-kisi udara yang lebih lebar. Untuk lampu kabut diletakkan di sudut-sudut bumper dengan sedikit aksen chrome. Sejumlah sumber menyebut jika bentuk bumper agresif ini juga akan terjadi di bagian belakang. Kemudian ditambah dengan rear lamp C-shape menggunakan LED.

Adapun jantung mekanisnya, Kia Picanto 2017 tetap mempertahankan mesin Kappa II 1.0-liter tiga silinder dan mesin 1.2-liter empat silinder naturally-aspirated, serta 1.0 liter Kappa TCI turbo. Pilihannya ada transmisi otomatis empat percepatan dan manual lima percepatan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Tidah hanya pabrikan Hyundai, pabrikan otomotif asal Korea Selatan lainnya yaitu KIA juga turut menghadirkan varian model terbarunya di tahun 2024 ini....

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

KIA

  Autos.id – Pada acara EV Day tahunan perusahaan, Kia telah mengungkapkan lebih banyak rincian mengenai model EV5 yang akan datang. Salah satu kabar...

Berita Otomotif

Dalam memilih mobil berukuran mungil tidak bisa sembarangan, terutama membahas iritnya penggunaan BBM. Autos.id – Pada masa kini, semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya efisiensi...

error: Content is protected !!