Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Nobar AXIC Chelsea-MU Sekaligus Berbagi Ilmu Ban Yokohama

Nobar AXIC

Akhir pekan lalu digelar nobar AXIC bersama Yokohama dengan menonton laga sepak bola antara klub Chelsea melawan MU yang digelar di Jakarta.

Jakarta, Autos.id – Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) mendapat jamuan dari PT Yokohama Indonesia (YHI) dalam acara nonton bareng (nobar) Chelses Vs Menchester Uniterd (MU) di Joglo Beer, Kemang, Minggu (23/10/2016).

Yokohama merupakan perusahaan ban yang menjadi sponsor utama Chelsea dengan durasi kontrak lima tahun. Gelaran nobar ini ditujukan untuk mendekatkan diri dengan komunitas mobil. Tejo Andriastono, Manager Marketing YHI Indonesia mengatakan malam kebersamaan antara menagement Yokohama Indonesia dan para member AXIC dengan berlangsung meriah.

“Yokohama merupakan perusahaan ban yang menjadi sponsor utama Chelsea dengan durasi kontrak lima tahun. Gelaran nobar ini ditujukan untuk mendekatkan diri dengan komunitas mobil”

“Sebisa mungkin kami ingin selalu menjadi bagian dari para komunitas mobil, khususnya AXIC. Melalui malam gathering ini, kami berharap rekan-rekan AXIC ataupun komunitas mobil lainnya semakin terbuka wawasannya tentang Yokohama Indonesia dan khususnya YHI Indonesia,” ungkap Tejo.

Sebelum memasuki nobar AXIC, Yokohama Indonesia berbagi dengan AXIC terkait wawasan seputar safety driving dari sudut pandang ban, terkait kapan waktu untuk memeriksa tekanan angin dan pengecekan kondisi ban, pemilihan ban hingga bedah produk ban Yokohama.

Nobar AXIC

Diseling Berbagi Ilmu Tentang Ban

Tejo menekankan pemilihan tipe ban yang baik harus sesuai peruntukan. Dia juga memperkenalkan produk Yokohama yakni BluEarth yang ramah lingkungan, karena ekstrak minyak kulit jeruk, menjadi bagian dari pengikat material dasar ban dan diaplikasikan di seluruh ban produksi Yokohama

Syakur Usman, salah satu pengurus AXIC mengungkapkan merasa senang dengan nobar dan pemahaman yang diberikan Yokohama seputar ban dan safety dalam penggunaannya. “Kami cukup senang dengan acara bersama Yokohama yang telah memberikan kesempatan gathering secara khusus kepada Axic. Wawasan kami mengenai tipe dan varian produk Yokohama berikut performanya. Terima kasih untuk Yokohama,” tutur Syakur.

Dalam gelaran nobar AXIC ini, Yokohama juga memberikan doorprize menarik bagi member AXIC. Dalam laga Big Match ini, Chelsea melibas Mencester United 4 gol tanpa balas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 8 Desember, 2023 Bogor, Autos.id – Berlokasi di Richie Garden Sentul teman teman Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Toyota etios Valco...

Komunitas

Ada Hadiah Jutaan Rupiah, Auto2000 Mengajak Komunitas Toyota Untuk Kolaborasi Membuat Konten Social Media Saat #DiRumahAja Jakarta, Autos.id  – Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar...

Komunitas

Komunitas Mobil Sejuta Umat Bagikan Sembako dan Masker untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Jakarta, Autos.id  – Wabah Covid-19 di dunia termasuk Indonesia berdampak signifikan terhadap...

Komunitas

Jakarta, Autos.id  – Komunitas mobil sejuta umat, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), telah memasuki usia 16 tahun pada 3 April tahun ini. Peringatan HUT ke-16...

error: Content is protected !!