Connect with us

Hi, what are you looking for?

Porsche

Porsche Panarema Sport Turismo Rilis Tahun Depan

Porsche Panamera Sport Turismo

Porsche Panamera Sport Turismo akan diluncurkan tahun depan bertepatan dengan Geneva Motor Show 2017. Ini akan menjadi model paling mewah Porsche.

Geneva, Autos.id – Porsche Panamera Sport Turismo yang telah ditunggu-tunggu dipastikan akan merayakan debut dunianya pada helatan Geneva Motor Show 2017. Peluncuran generasi kedua Panamera ini akan menguatkan eksistensinya di segmen kendaraan premium.

Dilansir Carscoops, Rabu (14/9/2016) desain Panamera baru yang mengusung Sport Turismo ini akan terlihat sangat luxury sporty. Hal itu berkat dukungan berbagai fitur kelas mewah yang makin membuat penggunanya makin berkelas.

“Porsche Panamera Sport Turismo ini diklaim akan menjadi versi model paling mewah dengan kabin yang lebih luas dan berpotensi menjadi Panamera terbaik yang pernah dibangun Porsche”

Porsche Panamera Sport Turismo ini diklaim akan menjadi versi model paling mewah dengan kabin yang lebih luas dan berpotensi menjadi Panamera terbaik yang pernah dibangun Porsche. Konsep Sport Turismo membuat mobil ini dibekali tubuh bongsor Panamera yang medukung penampilannya.

Porsche-Panamera-Sport-Turismo

Porsche Panamera Sport Turismo

Menariknya, Porsche telah mengkonfirmasi bahwa model akan ditawarkan untuk dijual di Amerika Serikat (AS). Meskipun di negara itu daya tarik mobil dengan model tanpa buntut seperti hatchback dan wagon sangat rendah. Peluncurannya di Amerika akan mebuat Panamera lebih kuat di pasar.

Porsche berharap, Panamera Sport Turismo akan laris dipasaran Amerika dan Eropa yang terbiasa dengan kenyamanan model sedan tapi punya ketangguhan khas SUV. Itu lantaran kenyamanan mobil ini bisa disamakan dengan mobil sedan dan style-nya terinspirasi dari Porsche 911 yang menawarkan konfigurasi yang nyaman dalam berkendara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 16 Februari, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal Jerman yaitu Porsche kini semakin memantapkan dalam memproduksi varian kendaraan listrik atau EV...

Mobil

Last updated on 12 Februari, 2024 Autos.id – Persaingan dalam pasar kendaraan listrik saat ini sangat menarik untuk diikuti. Berbagai produsen otomotif dunia juga...

Reviews

Last updated on 28 November, 2023 Autos.id – Apa perubahan yang kalian inginkan dari New Panamera? Lebih Efisien, Lebih Canggih atau Fun To Drive?...

Mobil

Autos.id – Sekarang beli mobil mewah bisa kredit? Ternyata itu semua terjadi lho! Bahkan beli mobil sport seharga rumah pun bisa kalian cicil juga....

error: Content is protected !!