Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition Dilelang

Recall Mitsubishi Airbag Inflator
Lancer EX dan Evolution Juga Kena Recall

Last updated on 2 Desember, 2021

Satu unit Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition dengan kode produksi ke-1600 akan dilelang di California, Amerika Serikat demi kebutuhan sosial.

California, Autos.id – Seperti yang sudah kita ketahui, Mitsubishi telah memutus produksi dari Lancer Evolution. Dan hingga kini belum ada kabar bagaimana pengganti dari sedan sport andalan Mitsubishi itu.

Sebagai seri penutup, pabrikan Jepang ini pun pernah merilis Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition. Kabarnya model terbatas ini akan menjadi barang buruan kolektor. Itu mengingat tak akan pernah ada lagi Lancer Evolution dengan paras seperti ini di kemudian hari.

“Hanya ada satu unit yang dilelang yakni dengan nomor produksi 1.600. Model ini sedang menuju tempat pelelangan untuk kegiatan sosial”

Namun sekarang sebuah kabar menyebut jika Mitsubishi Lancer Evolution Final Editions akan dilelang. Hanya ada satu unit yang dilelang yakni dengan nomor produksi 1.600. Model ini sedang menuju tempat pelelangan untuk kegiatan sosial.

Baca juga: Mitsubishi Lancer Akan Diganti Dengan Crossover

Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition

Edisi Nomor 1600

Lelang dilakukan di eBay pada 8-15 September 2016. Semua hasil dari lelang akan disumbangkan ke Feeding America Riverside dan Second Harvest Food Bank of Orange County, California, Amerika Serikat.

Unit terakhir ini dilabur oleh cat Diamond White Pearl dengan atap berwana hitam. Velg gelap Enkei, dan bi-xenon HID headlight melengkapi tampilan tersebut. Dari segi interior, konsol tengah berwarna hitam terdapat emblem ‘US1600’, jahitan merah pada kursi, lingkar kemudi, tuas transmisi, konsol ,karpet, dan e-brake handle.

Melansir dari Carscoops, Kamis (8/9/2016) tenaga Mitsubishi Lancer Evolution Final Editions berasal dari mesin 2.0 liter MIVEC turbo yang menghasilkan 303 hp. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi manual 5-percepatan. Edisi final juga memiliki shockbreaker Bilstein, per Eibach, dan Brembo two-piece rotor. [Amal]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif Indonesia mengalami sebuah perkembangan yang tentunya menarik untuk diketahui lebih lanjut bagi para pecinta...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Kendaraan listrik pada saat ini memang tengah berkembang di pasaran otomotif dunia dan juga di Indonesia....

Daftar Harga Mobil

Tertarik meminang mobil dari Mitsubishi? Inilah daftar harga terbaru mobil Mitsubishi Autos.id – Pada bulan Oktober tahun 2023 ini, Mitsubishi kembali menghadirkan daftar harga...

Komparasi

Last updated on 16 Januari, 2024 Autos.id – Kelas SUV B-Segmen pastinya bisa bikin orang galau. Kenapa seh? Soalnya banyak banget pilihannya namun bingung...

error: Content is protected !!