Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Pemilik Mobil Mewah Setuju Mobil Otonom Diaplikasikan

Mobil Otonom

Survei internasional membuktikan 27% pemilik Mercedes-Benz dan Infiniti sangat tertarik membeli mobil otonom sebagai kendaraan sehari-hari mereka.

Stuttgart, Autos.id – Pengembangan mobil self driving atau autonomous car beberapa raksasa otomotif memungkinkan teknologi ini akan diaplikasikan pada mobil masa depan brand besar seperti Mercedes-Benz dan Infiniti.

Dilansir Leftlane, Selasa (30/8/2016), MaritzCX sebuah lembaga survei internasional, dalam sebuah survey yang melibatkan 12.353 responden menyebutkan 27% pemilik Mercedes-Benz dan Infiniti sangat tertarik membeli mobil yang sepenuhnya otonom.

“Dalam sebuah survey yang melibatkan 12.353 responden menyebutkan 27% pemilik Mercedes-Benz dan Infiniti sangat tertarik membeli mobil yang sepenuhnya otonom”

Sebagai perbandingan, sekitar 14 persen pemilik BMW juga tertarik dengan aplikasi teknologi ini. Pemilik Ram 6% setuju dan Jeep 8% setuju dengan go public kendaraan otonom. Pengguna Porsche 57% tidak ingin melepas kontrol dari mobil mereka dan tidak tertarik dengan mobil self driving meski 22% tertarik dengan teknologi ini.

Mobil Otonom

Mercedes-Benz Salah Satu yang Tertarik dengan Mobil Otonom

Survei ini menggambarkan cukup banyak pemilik mobil mewah yang sangat tertarik dengan teknologi ini, karena menganggapnya sebuah inovasi yang sangat dibutuhkan dalam industri otomotif.

Dari semua responden 94% penuh dari mereka yang disurvei hanya merupakan angan-angan yang tercapai di industri otomotif tetapi 48% tidak tertarik dengan mobil ini. Hal ini cukup mempengaruhi adanya mobil self driving di jalan-jalan negara modern.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Bagi para superstar pesepak bola dunia, sebuah kendaraan bukanlah hanya sebagai kendaraan yang digunakan untuk mobilitas...

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal benua Eropa ini memang selalu menghadirkan sisi tersendiri yang bisa didapati oleh para...

Mobil

Autos.id – Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan asal negeri Jerman yang satu ini? Memiliki sejarah yang panjang di dalam dunia otomotif, Mercedes-Benz memang...

Mercedes Benz

Mercedes Benz W124 alias Mercy Boxer masih diminati karena tampilan klasik dan mewah. Autos.id – Mercedes Benz W124, dikenal sebagai Mercy Boxer, adalah pilihan...

error: Content is protected !!