Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kawasaki

Motor Klasik Cantik Kawasaki W800 Harganya Rp 200 Jutaan

Kawasaki W800

Kawasaki W800 merupakan motor terbaru Kawasaki Indonesia yang memiliki desain klasik namun diperkuat berbagai teknologi modern.

Tangerang, Autos.id – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan sebuah motor klasik cantik yakni Kawasaki W800, bertepatan dengan berlangsungnya acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, BSD, Tangerang.

Motor anyar ini hadir sebagai wujud kecintaan Kawasaki bagi para penggemar motor klasik yang ingin mengembalikan masa lampau dalam style berkendara. Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales Promotion Department KMI mengatakan Kawasaki W800 merupakan produk motor klasik yang akan memberikan style berbeda pada pecinta motor klasik.

“Kawasaki W800 dibekali mesin 773 cc, dengan teknologi Vertical Twin SOHC 8 Valves dengan sistem pembakaran fuel injection”

“Ini produk cantik yang kami dipersembahkan bagi para pecinta motor klasik,” kata Michael pada peluncuran W800. Kawasaki W800 dibekali mesin 773 cc, dengan teknologi Vertical Twin SOHC 8 Valves dengan sistem pembakaran fuel injection.

Kawasaki W800

Harganya Mulai Rp 249 Juta

Kawasaki W800 memiliki power maksimum mencapai 48 hp pada 6.500 rpm, dan torsi 60 Nm pada putaran mesin 2.500 rpm yang dilengkapi transmisi 5 percepatan. Motor ini sudah siap dijual Indonesia dalam bentuk CBU dari Jepang dan sudah bisa dipesan saat hari peluncurannya dan sudah dapat dikirim Agustus ini.

Dengan segala kelebihannya W800 dibanderol dengan harga Rp 249 juta untuk model standar berwarna Metallic Ocean Blue dan Rp 251 juta untuk versi SE Ebony. Michael menambahkan karena kebijakan kuota dari prinsipal W800 untuk Indonesia akan disediakan dalam jumlah terbatas.

“Kita di KMI mendapatkan kuota 50 unit hingga Desember 2016. Jadi nantinya setelah Desember baru ada lagi penambahan dari Jepang,” bebernya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Kawasaki merupakan salah satu pabrikan otomotif yang selalu memilki daya tarik tersendiri untuk pasaran otomotifnya. Dalam...

Berita Otomotif

Autos.id – Jika biasanya kita mengenal produsen Kawasaki dengan spesifikasi kendaraan roda dua yang mumpuni, ternyata perusahaan otomotif asal negeri Jepang ini juga mempunyai...

Kawasaki

Motor bebek rasa Ninja! Itulah jargon Kawasaki ZX130, motor bebek besutan KMI, dengan berbagai keunggulan. Autos.id – PT Kawasaki Motor Indonesia sebelumnya telah mencoba...

error: Content is protected !!