Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

MBCC Goes to Bandung Sekaligus Halal Bihalal

MBCC Goes To Bandung

MBCC Goes To Bandung merupakan kegiatan paling baru yang digelar komunitas Mercedes-Benz Car Community untuk agenda tahun ini.

Bandung, Autos.id – Komunitas pengguna Mercedes-Benz yang tergabung dalam Mercedes-Benz Car Community (MBCC), baru saja menggelar kegiatan Short Touring bertajuk “MBCC Goes To Bandung & Halal Bihalal 2016”.

Acara yang dihelat 5-7 Agustus 2016 itu merupakan kegiatan lanjutan dari agenda yang sudah dirancnag para member MBCC untuk tahun ini. Touring diawali dari Rest Area KM 19 pukul 22.00 WIB. Iringan konvoi yang terdiri dari 10 mobil dengan dikawal patwal akhirnya sampai di Villa Sindanglaya, Bandung, pada pukul 01.00 WIB dini hari. Seluruh member pun langsung segera beristirahat.

“Pada hari terakhir dilakukan penyerahan piagam “Member Of The Month” kepada lima orang member MBCC yang diakui rajin mengikuti kegiatan-kegiatan MBCC”

Pada hari kedua, dimulailah salah satu bentuk kebersamaan dan kekeluargaan dimana para ibu mempersiapkan hidangan untuk sarapan, sementara para bapak serentak mempersiapkan sekaligus mencek dan memastikan kondisi mobil agar aman dikendarakan. Sedangkan, anak-anak sibuk bermain di pekarangan villa yang dipenuhi dengan kebun cengkeh yang sangat luas.

MBCC Goes To Bandung

Singgah di Villa Dini Hari

Tepat pada pukul 10.00 WIB kami meninggalkan villa untuk melakukan short touring di seputar area Dago dan Setia Budi, Bandung, serta melakukan foto bersama di area pintu utama Gedung Sate, lengkap bersama seluruh keluarga dan mobil para member yang ikut hadir.

“Setelah singgah di Gedung Sate, kami pun melanjutkan perjalanan ke Sierra Cafe and Lounge untuk makan siang bersama sekaligus acara ramah tamah. Pada pukul 20.00 WIB kami pun kembali ke Villa. Acara puncak pada hari kedua dimeriahkan oleh acara organ tunggal dimana para member bisa bernyanyi dan berjoget bersama, sekaligus menikmati ayam, jagung dan ikan bakar untuk makan malam,” ucap Tri Kusno, Ketua Umum MBCC melalui keterangan resminya.

MBCC Goes To Bandung

5 Member of the Month

Pada hari terakhir, usai melakukan sarapan, dilakukan penyerahan piagam “Member Of The Month” kepada lima orang member MBCC yang diakui rajin mengikuti kegiatan-kegiatan MBCC. Lima member yang memperoleh piagam tersebut adalah Ronny, Adjie, Ricky, Okki dan Nur. Penyerahan piagam secara simbolik dilakukan oleh Eko (Salah satu Founder MBCC), Faqih (Wakil MBCC) dan Berlian (Humas MBCC). Sebelum kembali ke Jakarta, kami menyempatkan hadir ke acara Benz Family Festival 2016 yang digelar di Secapa Hegarmanah.

Sebelumnya beberapa rangkaian kegiatan periode 2016 MBCC yang sudah berjalan yaitu “Buka Puasa Bersama” pada 19 Juni dan turut mensupport event bertajuk “Modificartion Holyfest With Gaspoll” pada 26 Juni. MBCC sendiri sudah berdiri sejak 10 November 2012 dan saat ini sudah beranggotakan 75 orang. Tidak ada syarat khusus untuk menjadi member MBCC, selain harus memiliki mobil Mercedes-Benz, apapun tipenya.

MBCC Goes To Bandung

Foto di Gedung Sate

“Bila ada yang ingin bergabung bersama keluarga MBCC, silahkan bergabung bersama kami dengan menghubungi Humas kami, Berlian, di nomor 081352995295 atau bisa langsung datang ke sekretariat kami di Gandaria Tengah II No.30, Jakarta Selatan,” imbuh Tri.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 26 November, 2018 Komunitas Mercedes-Benz di Indonesia yang tergabung dalam MBClubina memang dikenal sebagai sebuah komunitas mobil mewah dengan gaya para...

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

error: Content is protected !!