Connect with us

Hi, what are you looking for?

Piaggio

Beli Piaggio Vespa Gratis Flyscreen dan Floormart

Piaggio Vespa Pondok Gede

Pembukaan dealer Piaggio Vespa Pondok Gede diiringi program promosi berupa gratis flyscreen dan floormart setiap pembelian Piaggio Primavera I-get, Vespa LXV 150, dan Vespa GTS Super.

Jakarta, Autos.id – Dalam rangka peresmian dealer baru Piaggio Vespa Pondok Gede, PT Piaggio Indonesia (PID) dan PT Anugrah Sinergi Pratama memberikan promo menarik bagi konsumen.

Igor Panjaitan, Sales and Network Development Direktor PID mengatakan, promo menariknya berupa pemberian aksesoris menarik secara cuma-cuma berupa Flyscreen dan Floormart untuk pembelian Piaggio Primavera I-get, Vespa LXV 150, dan Vespa GTS Super berwarna biru dan kuning.

“Promo menariknya berupa pemberian aksesoris menarik secara cuma-cuma berupa Flyscreen dan Floormart untuk pembelian Piaggio Primavera I-get, Vespa LXV 150, dan Vespa GTS Super”

“Promo akan kita berikan bagi konsumen pembeli Piaggio Primavera I-get, Vespa LXV 150, dan Vespa GTS Super berupa free aksesoris Flyscreen dan Floormart dan penggantian oli mesin secara gratis untuk semua model,” kata Igor pada wartawan di Pondok Gede, Bekasi.

Piaggio Vespa Pondok Gede

Flyscreen Piaggio

Piaggio Indonesia berharap dengan promo dan pelayanan maksimal dengan kualitas tinggi sebagai standar Vespa-Piaggio, para pelanggan mendapatkan manfaat dari Vespa Piaggio mulai dari pembelian hingga service untuk maintenance.

Promo pembukaan dealer Piaggio Vespa Pondok Gede ini berlaku untuk pembelian unit Vespa dan Piaggio mulai dari 4 agustus 2016 hingga 9 Agustus 2016 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 3 Juli, 2023 Autos.id – Ada beberapa sepeda motor yang memiliki penampilan serupa dengan motor lainnya. Namun, ada juga yang didesain...

Berita Otomotif

Autos.id – Piaggio dikenal sebagai motor yang memiliki ciri khas yang konsisten dalam menghadirkan produk dengan desain yang menarik dan unik. Motor asal Italia...

Daftar Harga Motor

Autos.id – Piaggio merupakan motor asal Italia yang masih satu saudara dengan brand Vespa. Piaggio terkenal dengan ciri khas motor yang konsisten dalam menghadirkan produk...

Daftar Harga Motor

Autos.id – Siapa yang tak kenal dengan Piaggio? Brand asal Italia ini merupakan salah satu brand yang masih satu saudara dengan Vespa. Piaggio terkenal...

error: Content is protected !!