Connect with us

Hi, what are you looking for?

Proton

Proton Exora Terbaru Sedang Dipersiapkan

Proton Exora Terbaru

Proton Exora Terbaru saat ini sedang dipersiapkan oleh Proton, dan kemungkinan model ini akan hadir setelah MPV proton yang menggunakan basis Ertiga.

Kuala Lumpur, Autos.id – Proton saat ini sedang mengembangkan generasi terbaru Proton Exora. Dan diprediksi Proton Exora terbaru ini akan rilis di penghujung 2016.

Rencana kedatangan Proton Exora terbaru ini diumumkan langsung oleh Bos Proton, Tun Dr Mahathir Mohamad. “Generasi terbaru Proton Exora akan tiba di pasar Malaysia menyusul peluncuran Proton Persona baru, Proton Saga baru dan MPV berbasis Ertiga,” katanya.

Diprediksi Exora terbaru ini akan menggunakan beberapa elemen desain dari Proton Perdana baru. Theophilus Chin pun telah berhasil menciptakan rendering dari Exora anyar ini.

“Diprediksi Proton Exora terbaru ini akan menggunakan beberapa elemen desain dari Proton Perdana baru”

Mereka menggambarkan facia depan dari Exora dari grill yang dipakai pada Perdana. Lampu depan dibuat lebih ramping, sementara selain grill, aksen chrome juga menghiasi rumah foglamp, lis jendela, dan garnish belakang.

Proton Exora Terbaru

Desainnya Diperkirakan Berubah Total

Taillamps vertikal dari Exora saat ini telah diganti dengan unit baru yang juga terinspirasi dari lampu belakang Proton Perdana. Garnish chrome menyambungkan kedua lampu belakang tersebut, dengan logo Proton tepat dibagian tengah. Kaca belakang juga dibuat dengan lekukan baru.

Karena baru sekedar render, tidak ada yang menjamin ini akan menjadi bentuk asli dari Proton Exora terbaru. Begitupun dengan rincian teknis yang masih disimpan erat produsen asal Malaysia itu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Menanggapi beberapa pertanyaan mengenai masa depannya yang telah muncul di berbagai media di Indonesia selama beberapa minggu terakhir, Proton membantah hengkang dari Indonesia. Autos.id...

Berita Otomotif

Sebuah bocoran tentang cikal bakal mobil-mobil Proton dibocorkan oleh mantan bos perusahaan tersebut. Ada yang sudah diwujudkan, dan ada yang belum terealisasi. Kuala Lumpur,...

Berita Otomotif

Penjualan Proton ditargetkan bisa menguasai 10% pasar mobil di ASEAN, serta memiliki pangsa pasar sampai 30% untuk pasar lokal di Malaysia. Kuala Lumpur, Autos.id...

Berita Otomotif

SUV proton tersebut adalah Geely Boyue yang saat ini sedang dikembangkan di Malaysia untuk berubah jadi merek Proton sebelum dipasarkan. Penang, Autos.id – Proton...

error: Content is protected !!