Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mazda

Mazda Puri, Dealer Baru dengan Konsep Baru

Mazda Puri

Mazda Puri merupakan dealer 3S terbaru dari PT mazda Motor Indonesia (MMI) yang berlokasi di Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 87, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

Jakarta, Autos.id – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan dealer barunya di area Kembangan Utara dengan nama Mazda Puri yang berlokasi di Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 87, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

Mazda Puri ada di bawah manajemen PT Wahana Auto Ekamarga sebagai partner pengembangan jaringan bisnis Mazda. Peresmian Mazda Puri, bertujuan meningkatkan jangkauan Mazda di wilayah Jakarta Barat, khususnya di wilayah Puri Indah, Kembangan, Meruya, Cengkareng dan sekitarnya.

Mazda Puri dengan status dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) ini, hadir dengan konsep baru dengan konsep Corporate Identity (CI) baru sesuai dengan standar Mazda Global bernuansa premium yang didominasi oleh warna hitam dan putih.

“Mazda Puri dengan status dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) ini, hadir dengan konsep baru dengan konsep Corporate Identity (CI) baru sesuai dengan standar Mazda Global bernuansa premium”

“Ke depannya, kami juga akan menerapkan konsep CI terbaru ini untuk seluruh dealer resmi Mazda di Indonesia,” kata Okue, President Director MMI, melalui keterangan resminya.

Mazda Puri

Dealer 3S di Wilayah Puri, Jakarta Barat

Darwin Maspolim, dealer Principal PT Wahana Auto Ekamarga mengatakan komitmennya untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Mazda, dengan penyediaan fasilitas dengan standar global Mazda.

“Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, kami optimis Mazda Puri dapat memberikan layanan yang berkualitas dan mudah dijangkau oleh para pelanggan yang berada di sekitar daerah Jakarta Barat,” tambahnya.

Mazda Puri

Fasilitas 3S yang Lengkap

Dealer dengan luas bangunan 1.742 m2 ini terdiri dari dua tingkat memiliki  dengan area showroom dan fasilitas penunjang seperti internet corner, koneksi akses Wi-Fi gratis, charger corner, area permainan anak, serta ruang tunggu yang eksklusif  bagi konsumen.

Untuk servis, dealer ini memiliki 9 unit working-bay didukung teknisi-teknisi terlatih bersertifikasi Mazda Motor Indonesia, yang siap menjamin kelangsungan pemeliharaan yang prima pada mobil pelanggan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Mazda Indonesia melalui PT Eurokars Motor Indonesia mengumumkan kalau Mazda bukukan penjualan besar di BCA Expoversary 2024. Memang inilah sebagian besar dari...

Mobil

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Industri otomotif di Indonesia terus mengalami perkembangan yang menarik dan pas untuk diketahui bagi para pecinta...

Mobil

Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Jepang ini memang mampu hadirkan daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotifnya. Ya, Mazda memang identik dengan elegansi...

Mazda

Autos.id – Sempat muncul sebagai pilihan mobil dengan model yang menarik dan juga terkesan sporty, Mazda MX-5 Miata masih menjadi salah satu ikonik yang...

error: Content is protected !!