Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

ICC Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

ICC Chapter DKI Jakarta

Komunitas ICC chapter DKI Jakarta mengadakan bakti sosial ke anak-anak Panti Asuhan Nurul Huda, di Depok, Jawa Barat, yang dikemas dalam acara buka puasa bersama.

Depok, Autos.id – Semangat berbagi dengan kaum duafa dan yatim piatu menyatu dalam kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama komunitas Indonesia City Club (ICC) chapter DKI Jakarta dengan anak-anak Panti Asuhan Nurul Huda, di Depok, Jawa Barat.

Gimas Ari Agestia, Ketua Pelaksana Baksos dan Buka Puasa Bersama ICC Chapter DKI Jakarta 2016 mengatakan Baksos bertajuk “Spirit of Ramadhan 2016” ini diikuti dengan antusias oleh puluhan member ICC dari berbagai wilayah seperti Tangerang, Banten, Depok, Bekasi dan DKI Jakarta.

“Dalam kunjungan ke Ponpes Nurul Huda, ICC memberikan donasi berupa Alquran, buku tulis, bahan makanan, dan sumbangan uang untuk mendukung pengembangan pendidikan anak-anak”

“Ada 150-an anggota yang antusias membantu sehingga meski tidak berkunjung mereka tetap menyumbang dan ini merupakan amanah yang kita sampaikan untuk anak-anak agar mereka tetap semangat dan memiliki cita-cita yang tinggi,” kata Ages di Depok, akhir pekan kemarin, Sabtu (18/6/2016).

ICC Chapter DKI Jakarta

Memberikan Donasi kepada Anak-Anak Panti Asuhan

Sementara itu Ismail Latif, Ketua Chapter ICC DKI Jakarta, menambahkan kegiatan tahunan Baksos Buka Puasa bersama ini betujuan menjalin silahturahmi antar member dan anak-anak yatim piatu agar semua yang terlibat mendapat keindahan dan kebahagiaan.

“Kita dari kami berpesan pada anak-anak disini agar mereka tidak berkecil hati tetapi tetap semangat untuk jadi sukses dan terus berbagi sehingga semuanya menjadi kaya,” tukasnya.

ICC Chapter DKI Jakarta

Diikuti 150-an member

Ustadz Muhajid, Pendamping dan Penasehat Pendidikan Pondok Pesantren (Ponpres) Nurul Huda mengapresiasi kunjungan komunitas pengguna Honda City itu ke tempat anak-anak panti asuhan karena sangat bermanfaat bagi mereka. “Kita sangat senang karena anak-anak merasa mereka tidak sendiri dan dengan kunjungan ini mereka bisa termotivasi untuk menjadi sukses seperti anggota ICC,” ujar dia.

Dalam kunjungan ke Ponpes Nurul Huda, ICC memberikan donasi berupa Alquran, buku tulis, bahan makanan, dan sumbangan uang untuk mendukung pengembangan pendidikan di anak-anak Nuril Huda. Selain itu, banyak hadiah yang diterima anak-anak dari games yang adakan member ICC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Sumbangsih ini diberikan untuk mendukung pelaksanaan protocol kesehatan di Jakarta Jakarta, Autos.id –  Sebagai dukungan untuk masyarakat dalam menjalankan aktivitas dengan protokol kesehatan yang...

Komunitas

Saling bantu di masa pandemic, komunitas mobil Honda bagikan Alat Perlindungan Diri (APD) dan bantuan sosial untuk masyarakat Jakarta, 14 Mei 2020 – Tergerak...

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

error: Content is protected !!