Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daftar Harga Mobil

Dua Outlet Baru mobil88 Diresmikan Bulan Ini

Dua Outlet Baru mobil88

Dua outlet baru mobil88 akan diresmikan bulan ini, pertama yakni mobil88 Cibubur pada 18 Juni 2016, yang lainnya mobil88 Serpong yang akan beroperasi 25 Juni 2016.

Jakarta, Autos.id – mobil88, jaringan jual beli mobil bekas dari PT Serasi Autoraya anak perusahaan PT Astra International Tbk mengumumkan dua outlet terbaru yang berlokasi di Cibubur dan Serpong.

Dipilihnya dua outlet baru mobil88 ini dipilih berdasarkan lokasi yang memiliki pertumbuhan poperti baik hunian maupun komersial yang signifikan pada kedua daerah tersebut.

“Menangkap potensi pasar di kedua wilayah tersebut, mobil88 memperluas jaringannya dengan membuka kantor cabang baru di Cibubur dan Serpong. Terlebih sebagian besar warganya adalah mereka yang bekerja di Jakarta sehingga alat transportasi menjadi hal yang krusial,” beber Halomoan Fischer, Chief Operating Officer mobil88 dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (14/6/2016).

“Dua outlet baru mobil88 ini dipilih berdasarkan lokasi yang memiliki pertumbuhan poperti baik hunian maupun komersial yang signifikan pada kedua daerah tersebut”

mobil88 Cibubur berlokasi di Jalan Alternatif Transyogi KM.3 yang menempati lahan seluas 700 m2. Sementara mobil88 Serpong berlokasi di Jalan Raya Serpong KM.7 dengan luas lahan 1.900 m2. Lokasi di Serpong ini sekaligus menggantikan lokasi mobil88 Bintaro.

Dua Outlet Baru mobil88

mobil88 Bintaro Akan Pindah ke Serpong

Kantor cabang mobil88 Cibubur akan resmi beroperasi pada 18 Juni 2016 sementara mobil88 Serpong akan dibuka pada 25 Juni 2016 mendatang. Kedua outlet mobil88 terbaru ini akan langsung menggelar program “Mudik Asyik, Beli Mobil Berhadiah Mobil” yang sudah dijalani di cabang mobil88 lainnya.

Sama seperti cabang mobil88 lainnya, dua outlet mobil88 terbaru ini akan menjual mobil belas yang sudah diganjar 5 Garansi. Yakni garansi keaslian dokumen, garansi tidak pernah kecelakaan parah, garansi tidak pernah terendam banjir, garansi nomor rangka dan nomor mesin sama dengan BPKB, serta garansi bebas manipulasi odometer.

Selain itu para pembeli di dua outlet baru mobil88 ini juga akan mendapat kartu Mobicard yang akan mendapat keuntungan diskon pembelian oli, aki, dan shock absorber di cabang Shop & Drive dan layanan Emergency Road Assistance 7×24 Jam untuk layanan jump-start accu, fuel service, ganti ban, serta jasa derek di jalan ke bengkel terdekat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Mobil bekas menjadi solusi bagi seseorang yang ingin memiliki roda empat, namun apakah ada yang harganya Rp7 jutaan? Autos.id – Mencari mobil bekas yang...

Tips

Last updated on 24 Januari, 2024 Bagi yang ingin membeli mobil bekas merk Hyundai, ada sejumlah tips yang perlu dilakukan. Autos.id – Membeli mobil...

Daftar Harga Mobil

Mobil pick up bekas menjadi alternatif bagi para pelaku usaha atau bisnis yang membutuhkan alat transportasi murah. Autos.id – Tahun 2023 menjadi tahun yang...

Daftar Harga Mobil

Cari mobil bekas dengan harga murah? Mobil keluaran China bisa menjadi pilihan menarik. Auto.id – Pasar mobil bekas semakin menarik perhatian para konsumen yang...

error: Content is protected !!