Connect with us

Hi, what are you looking for?

Peugeot

Peugeot iCockpit Mirip Asisten Pribadi di Kabin Mobil

Jakarta, Autos.id – Peugeot meluncurkan fitur iCockpit terbaru sebagai bagian dari visi untuk mewujudkan mengemudi ramah lingkungan dengan teknologi layar sentuh yang interaktif. Rencananya Peugeot iCockpit ini akan disematkan pada generasi terbaru 208, 2008, dan 308.

iCockpit merupakan teknologi untuk membantu menciptakan profil berkendara yang ramah lingkungan. Muncul dalam mode head-up display panel instrument digital dan layar sentuh interaktif, fitur ini diklaim sebagai teknologi otomotif yang begitu sempurna untuk dipamerkan.

Fitur Peugeot iCockpit ini rencananya akan disematkan pada Peugeot 208, Peugeot 2008 dan Peugeot 308. Tujuan agar memberi sensasi pada pengemudi dan penumpang dalam dimensi yang luas dengan melibatkan semua indera dalam ruang kabin.

Peugeot iCockpit merupakan konsep mengemudi inovatif yang didukung seting sasis dan sensasi pada roda kemudi yang memberikan kenikmatan berkendara yang nyaman. Pengalaman dan keunggulan generasi terbaru iCockpit yang ditawarkan pabrikan Perancis itu diperoleh dari hasil penelitian secara menyeluruh disemua sudut mobil.

Penelitian tersebut mencangkup tata letak interior yang inovatif, penelitian unsur kenyamanan seperti menempatkan roda kemudi berukuran kompak guna menawarkan manuver lebih lincah sehingga pengemudi lebih responsif dan lebih santai dalam berbagai posisi kemudi.

Peugeot i-Cockpit Sudah Ada Sejak 2012

Peugeot i-Cockpit Sudah Ada Sejak 2012

Panel instrumen head-up display yang disematkan pada unit Peugeot berfitur iCockpit menampilkan informasi semua yang relevan tentang kendaraan di hadapan pengemudi. Harapannya pengemudi tidak lelah mengawasi jalan  dan informasi kendaraan dengan berbagi konsetrasi yang berlebihan.

Sebuah layar sentuh besar yang intuitif turut dihadirkan untuk menampilkan semua kontrol radio, AC dan fitur-fitur kenyamanan mobil lainnya. Semua itu untuk memanjakan pengemudi dalam mengontrol semua fitur yang berada dalam jangkuan tangannya.

Semua keunggulan Peugeot iCockpit ini sebenarnya telah telah dinikmati lebih dari 2,2 juta pelanggan Peugeot sejak 2012. Dan semua survei yang dilakukan di Eropa dan Cina sepakat fitur ini memenuhi ekspektasi tinggi dan pengalaman kenyamanan berkendara dan aditif untuk pengemudi dan butuh pengembangan ke arah yang jauh lebih baik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 15 Maret, 2024 Inilah detail spesifikasi, fitur, dan harga Peugeot 2008 tahun 2024. Autos.id – Peugeot 2008 hadir dengan desain yang...

Peugeot

Last updated on 15 Maret, 2024 Peugeot 5008 merupakan salah satu produk andalan Peugeot yang dipasarkan di Tanah Air. Seperti apa spesifikasi dan harganya?...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 10 Agustus, 2023 Sudah tahun 2023 masih bingung mau beli mobil bekas murah di bawah Rp 50 juta? Cek selengkapnya di...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

error: Content is protected !!