Connect with us

Hi, what are you looking for?

Lexus

Lexus RX 7-Seater Hadir Tahun Depan

Lexus RX 7-Seater

Last updated on 15 April, 2016

New York, Autos.id – Lexus telah mengkonfirmasi jika mereka akan membangun Lexus RX model 7-seater. Rencananya Lexus RX 7-seater ini akan datang di akhir 2017.

Pernyataan tentang rencana kehadiran Lexus RX 7-seater ini diucapkan langsung Jeff Bracken, General manager Lexus saat berlangsungnya New York Auto Show 2016 yang berlangsung di New York, Amerika Serikat (AS).

Menurut Bracken, Lexus RX berkapasitas tujuh penumpang itu akan datang di penghujung tahun depan atau paling lambat kuartal pertama di 2018. Sejumlah pihak pun memprediksi model 7-seater ini akan menjadi varian tambahan di Lexus RX generasi selanjutnya yang juga dirancang bakal rilis tahun depan.

Jeff juga menjelaskan kalau elemen desaind ari RX next generation tidak akan jauh berbeda dari yang ada saat ini. “Karena sudah terlalu banyak energi yang kami tuangkan untuk styling. Jadi kami tak akan merubah itu secara signifikan,” katanya.

Sebelumnya beredar kabar jika Lexus telah mengajukan paten desain untuk RX350L dan RX450hL. Kata “L” ini merujuk pada jenis long wheelbase yang akan digunakan model RX, sementara hata “h” mengacu pada jenis mesin hybrid. Ada kemungkinan dua model inilah yang akan menjadi Lexus RX 7-seater tahun depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 23 Januari, 2024 Mobil listrik sedang naik daun, dimana ada beberapa merk yang laris di pasar Indonesia dan jadi incaran. Autos.id...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 26 Oktober, 2023 Lexus adalah salah satu merek mobil yang dipasarkan di Indonesia dengan karakteristik unik. Autos.id – Para pecinta mobil...

Mobil

Last updated on 11 Juli, 2023 Autos.id – Toyota Alphard versi sultan atau Lexus LM gen-2, resmi meluncur di Shanghai Auto Show 2023 (18/4)....

Mobil

Last updated on 11 Juli, 2023 Lexus meluncurkan beberapa mobil baru dengan 3 tipe sekaligus untuk pasar Tanah Air. Autos.id – All New Lexus...

error: Content is protected !!