Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tata

Tata Super Ace 1400 Cc Diminati Jadi Angkot

Tata Super Ace 1400 Cc

Last updated on 15 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Sejak resmi diluncurkan Oktober 2013 silam Tata Super Ace 1400 cc langsung mendapat respon positif dari pemilik angkot (angkutan kota) diwilayah Jabodetabek. Terbukti, sudah ratusan unit Tata Super Ace 1400 cc yang dijual ke perusahaan angkot.

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mencatat pada Desember 2013 saja sudah belasan unit Tata Super Ace 1400cc yang dibeli oleh pengusaha angkot di Tangerang, Banten. Sampai saat ini ada setidaknya 70 unit Tata Super Ace 1400 cc yang digunakan untuk angkot di Jakarta.

“100 unit lagi tengah diproses menjadi angkot oleh perusahaan karoseri, 53 unit diantaranya untuk wilayah Bandung, Jawa Barat,” kata Biswadev Sengupta, President Director TMDI dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (21/3/2016).

“Pasar angkot di Indonesia sangat menjanjikan. Setiap bulan, 1000-1.500 mobil pickup dimodifikasi menjadi mobil angkot dan kami ingin ikut bersaing di pasar ini dengan produk kami yang jauh lebih irit bahan bakar dan menjanjikan keuntungan lebih besar bagi pengusaha angkot,” tambah Biswadev.

Laris untuk Angkot di Jakarta dan Jawa Barat

Laris untuk Angkot di Jakarta dan Jawa Barat

Ia pun menyebutkan kelebihan Tata Super Ace 1400 cc bila dimodifikasi oleh perusahaan karoseri menjadi angkot diantaranya menjanjikan kapasitas penumpang yang lebih besar. Tenaga serta torsi melimpah dari mesin 1400 cc diesel dengan teknologi turbo.

Agar tangguh dalam persaingan di pasar Angkot, TMDI kini telah didukung oleh jaringan bengkel 3S (Sales, Service, and Spareparts) di 16 kota di Indonesia. Dan juga 60 titik jaringan 2S (Servis dan Suku cadang) yang dinamakan Tata Certified Workshop di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Porsche Safari Dakar tak ada lagi. Begitulah masalah nama yang mendera pabrikan tersebut. Pasti semua orang mengerti nama Safari Dakar sendiri sudah...

Berita Otomotif

Last updated on 2 Agustus, 2023 Tata Motors kabarnya akan kembali memproduksi (lagi) mobil termurah yang ada di dunia. Autos.id – Apakah pembaca ingat...

Mobil

Mobil listrik konsep Tata Curvv ini rencananya menggunakan platform EV generasi terbaru dari Tata yang lebih rigid serta lebih ramah lingkungan. Autos.id – Tata...

Berita Otomotif

Satu dekade silam, dunia sempat dihebohkan dengan lahirnya Tata Nano. Di awal kehadirannya, Tata Nano langsung menyandang predikat sebagai mobil termurah di jagat raya....

error: Content is protected !!