Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Suzuki Swift di India Kini Ada Varian Transmisi AGS

Suzuki Swift Dzire Automatic Gear Shift AGS

Last updated on 14 April, 2016

New Delhi, Autos.id – Jika di Indonesia ada Karimun Wagon R AGS, maka Maruti India baru saja mengumumkan jika Swift juga akan mendapat varian transmisi AGS (Automatic Gear Shift).

Transmisi AGS ini akan diterapkan pada Suzuki Swift Dzire ZDi Diesel yang merupakan sedan entry level dari Maruti India. Dan model ini menjadi yang pertama dari diesel Maruti dengan pilihan transmisi AGS.

Sistem transmisi AGS ini kemungkinan akan dipasok oleh Magneti Marelli untuk dikombinasikan dengan mesin diesel DDiS 1.3-liter pada Swift Dzire ZDI. Dilaporkan tidak ada perubahan spesifikasi yang signifikan untuk varian AGS Swift Dzire ZDi, karenanya tenaga yang tercipta juga tetap ada di 75 hp dengan torsi 190 Nm.

Swift Dzire Tidak Masuk ke Indonesia

Swift Dzire Tidak Masuk ke Indonesia

Transmisi AGS pada Suzuki Swift Dzire ZDI juga diperkirakan akan mirip dengan yang dipakai pada Suzuki Karimun Wagon R AGS. Dengan transmisi ini pengemudi bisa memilih menggunakan transmisi otomatis dengan menggeser tuas transmisi ke posisi “D”. Jika dibutuhkan akselerasi yang lebih gesit maka bisa pilih transmisi manual di posisi “M” dan menaikkan atau menurunkan posisi gigi secara manual tanpa butuh pedal kopling.

Beberapa afitur yang sebelumnya sudah tersaji pada Swift Dzire ZDI transmisi manual, seperti pelek 15 inci, electric mirror, Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Dual SRS Airbags, Auto climate control, Engine Start Stop Button, dan audio system Bluetooth tetap disertakan pada Suzuki Swift Dzire ZDI AGS.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

Daftar Harga Mobil

Inilah daftar terbaru harga mobil Suzuki untuk bulan November 2023. Autos.id – Suzuki merupakan salah satu merek yang sudah ada di Indonesia sejak lama....

error: Content is protected !!