Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yamaha Fino 125 Blue Core Lebih Irit 50%

Yamaha Fino 125 Blue Core Lebih Irit 50%

Last updated on 14 Juli, 2023

Jakarta, Autos.id – Awal tahun 2016, Yamaha Indonesia mempersembahkan produk terbaru bagi para wanita Indonesia. Produk tersebut yakni Yamaha Fino 125 Blue Core, sebagai generasi terbaru skuter matik (skutik) Yamaha Fino.

“Di bulan pertama 2016, Yamaha langsung tancap gas memberikan kado istimewa Tahun Baru buat masyarakat Indonesia. Yamaha Fino 125 Blue Core merupakan pilihan tepat bagi para penyuka motor fashionable Stylish and Beautiful, yang kali ini spesialnya buat wanita dengan beragam latar belakang,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Setelah hadir pertama kali di market Indonesia pada 2012 dengan Fino karburator, lalu Fino injeksi di 2014, di tahun ini generasi ketiga dari Yamaha Fino yakni Yamaha Fino 125 Blue Core diperkenalkan. Perbedaan paling mendasar tentu saja teknologi Blue Core khas Yamaha yang diklaim menjadikan motor lebih irit, halus, dan nyaman.

Yamaha Fino 125 Blue Core Elegant

Yamaha Fino 125 Blue Core Elegant

Kapasitas mesinnya Yamaha Fino 125 Blue Core kini 125 cc atau lebih besar dari Fino sebelumnya. Namun meksi demikian diklaim lebih irit 50% dibandingkan Fino karburator karena adanya teknologi Blue Core dan adanya Eco Indicator.

Yamaha Fino 125 Blue Core tetap tampil dengan gaya Elegant dan Sporty yang stylish sebagai identitas Fino yang sudah dikenal luas masyarakat. Namun kali ini sentuhannya lebih wanita, makin memikat dengan desain Stylish and Beautiful. Mengambil bentuk lekukan “S” Shape, desain bodi yang ramping dengan sentuhan gaya elegan dan disempurnakan Diamond Cut Lens, desain lampu depan dengan kilauan.

Yamaha Fino 125 Blue Core didukung fitur-fitur baru seperti Advance Key System dengan Answer Back dan Auto Open Key Shutter agar membuka dan memasukkan kunci kontak jadi mudah, cepat dan praktis. Tiga warna pilihan White Cappuccino, Red Berry Latte, Black Espresso, Sportif Noir, Esprit Blue, dan Actif Rouge bisa dipilih oleh calon pembeli.

Yamaha Fino 125 Blue Core Sporty

Yamaha Fino 125 Blue Core Sporty

Datang dengan dua varian, Premium (Elegant) dan Sporty Yamaha Fino 125 Blue Core dijual dengan harga Rp 16,250 juta on the road Jakarta. Yamaha pun memberikan helm berdesain retro stylish dan jaket istimewa yang in line dengan warna motor untuk setiap pembelian Yamaha Fino 125 Blue Core.

Baca juga: Yamaha Mio Z Dirilis Ini Spesifikasi Lengkapnya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Autos.id – Bagi pasaran roda dua di Indonesia, motor dengan tipe matic merupakan salah satu model yang menjadi pilihan untuk masyarakat Indonesia. Selain mudah...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Segmen motor untuk desain vintage atau retro memang menjadi salah satu jenis model yang memiliki pangsa...

Yamaha

Salah satu sepeda motor legendaris besutan Yamaha dan sering digunakan di ajang balap adalah Yamaha 125Z. Seperti apa spesifikasi dan harganya? Autos.id – Yamaha...

error: Content is protected !!