Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mudik Gratis Bareng Wahana 2017 Berangkatkan 1.800 Mekanik AHASS

Mudik Gratis Bareng Wahana 2017

Mudik Gratis Bareng Wahana 2017 merupakan program dari main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang kepada mekanik AHASS dan karyawan Wahana.

Jakarta, Autos.id – Mengapresiasi mitra kepolisian Polda Metro Jaya, konsumen dan mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dan karyawan Wahana Artha Group, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sediakan 30 bus mudik gratis yang berangkat pada Kamis (22/06) dari Polda Metro Jaya.

Kegiatan tahunan yang telah memasuki kesembilan kali ini memberangkatkan 1.800 orang dengan tema “Mudik Gratis Bareng Wahana 2017”. Ada 30 bus eksklusif yang berangkat tersebut melayani Rute Jakarta – Solo via jalur selatan dan jalur utara. Peserta mudik dapat memilih turun sesuai rute yang telah disediakan.

“Berkaca pada berbagai kecelakaan bus yang beberapa waktu ini kerap terjadi, kami melakukan seleksi armada bus dan supir untuk memastikan dalam kondisi prima”

“Sebagai bentuk apresiasi wahana kepada mekanik dan konsumen Honda, kami setiap tahun adakan kegiatan mudik gratis untuk memberikan kesempatan bagi pemudik merayakan lebaran di kampung halaman,” papar Taufiqurrohman, Head of Technical Service Function Wahana.

Mudik Gratis Bareng Wahana 2017

Ditambahkannya, mudik gratis ini juga menjadi satu upaya Wahana untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pemudik. Sementara itu, Harmina Montang Group Head of External Affairs Wahana, jelaskan bahwa seluruh armada bus dan awak di seleksi secara baik untuk meyakinkan pemudik aman sekaligus nyaman saat diperjalanan.

“Berkaca pada berbagai kecelakaan bus yang beberapa waktu ini kerap terjadi, kami melakukan seleksi armada bus dan supir untuk memastikan dalam kondisi prima,” paparnya.

Mudik Gratis Bareng Wahana 2017

Ke-1.800 pemudik juga dapatkan jaminan kecelakaan dengan nilai hingga lima puluh juta rupiah. “Tidak hanya saat mudik berlangsung, namun asuransi dapat diklaim hingga tujuh hari setelah pelaksanaan mudik,” jelas Harmina.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mitsubishi

Humanity Food Truck merupakan food truck berbasis Mitsubishi Fuso FM 517HL yang dimodifikasi agar berguna sebagai “kendaraan sosial” dari KTB dalam membantu pihak yang...

Tips

Mudik dengan motor memang beresiko, pemerintah pun sudah melarangnya, namun kalau terpaksa, perhatikan enam hal berikut ini agar mudik tetap aman dan nyaman Jakarta,...

Tips

Tips persiapan sebelum mudik Lebaran perlu diperhatikan agar kondisi kendaraan, pengemudi dan penumpang selalu dalam keadaan prima sampai tempat tujuan. Jakarta, Autos.id – Untuk...

Berita Otomotif

Mudik Bareng Federal Oil memberangkatkan 600 peserta ke berbagai daerah di Pulau Jawa yang peserta merupakan para mekanik bengkel Federal Oil dan konsumen setianya....

error: Content is protected !!