Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mudik Bareng Federal Oil Berangkatkan 600 Mekanik Pulang ke Jawa

Mudik Bareng Federal Oil

Mudik Bareng Federal Oil memberangkatkan 600 peserta ke berbagai daerah di Pulau Jawa yang peserta merupakan para mekanik bengkel Federal Oil dan konsumen setianya.

Jakarta, Autos.id – Federal Oil kembali memberangkatkan 600 orang pemudik jelang Hari Raya Lebaran 2017 pada Kamis (22/6/2017). Mereka yang mengikuti Mudik Bareng Federal Oil ini merupakan para mekanik bengkel Federal Oil dan konsumen setianya.

Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur dan CEO MPM Libricants, mengungkapkan dukungan bagi para pemudik berupa penyediaan bus merupakan apresiasi Federal oil bagi para mekanik dan konsumen yang selama ini menjadi bagian dari kemajuan Federal oil.

“Kami persembahkan ini untuk para mekanik kami, yang sudah loyal dan antusias melayani konsumen, yang menjadi bagian penting dalam kemajuan Federal Oil”

“Kami persembahkan ini untuk para mekanik kami, yang sudah loyal dan antusias melayani konsumen, yang menjadi bagian penting dalam kemajuan Federal Oil,” kata Adhiatmadja, saat memberangkatkan pemudik dari kantor PT Federal Karyatama, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Mudik Bareng Federal Oil

Federal juga membuka satu posko mudik di jalur utara, dengan berbagai fasilitas yang bisa digunakan masyarakat untuk beristerahat sekaligus untuk service dan penggantian oli yang dapat menunjang perjalanan aman pemudik.

Herry Hambali, Sales and Marketing Director PT Federal Karyatama menambahkan bahwa semua fasilitas yang disiapkan Federal oil di Posko Mudik mereka dapat diakses dengan gratis dengan mendaftarkan diri saat akan menggunakannya.

Lokasi Posko Mudik Federal Oil 2017 ini berada pada titik utama jalur Mudik yakni Pemanukan, Rumah Makan Taman Sari. Federal Oil meminta kepada masyarakat yang mengalami troble pada kendaraan atau mengalami kelelahan dapat menggunakan fasilitas ini, agar tidak mengalami hal-hal yang merugikan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mitsubishi

Humanity Food Truck merupakan food truck berbasis Mitsubishi Fuso FM 517HL yang dimodifikasi agar berguna sebagai “kendaraan sosial” dari KTB dalam membantu pihak yang...

Tips

Mudik dengan motor memang beresiko, pemerintah pun sudah melarangnya, namun kalau terpaksa, perhatikan enam hal berikut ini agar mudik tetap aman dan nyaman Jakarta,...

Tips

Tips persiapan sebelum mudik Lebaran perlu diperhatikan agar kondisi kendaraan, pengemudi dan penumpang selalu dalam keadaan prima sampai tempat tujuan. Jakarta, Autos.id – Untuk...

Berita Otomotif

Mudik Gratis Bareng Wahana 2017 merupakan program dari main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang kepada mekanik AHASS dan karyawan Wahana. Jakarta, Autos.id –...

error: Content is protected !!