Connect with us

Hi, what are you looking for?

KTM

Baru Meluncur, KTM Duke 390 dan Duke 125 Sudah Ditarik

KTM Duke 390

KTM Duke 390 dan KTM Duke 125 mengalami masalah pada bagian headlamp yang menggunakan teknologi LED. Hal ini lantaran lampu suka tiba-tiba mati.

India, Autos.id – Dua model baru KTM yakni KTM Duke 390 dan Duke 125 yang baru saja diluncurkan dibeberapa negara termasuk Indonesia ditarik di Eropa terkait masalah pencahayaan atau lampu.

Indianautoblog, Kamis (22/6/2017) menyebutkan KTM Duke 390 dan Duke 125 terkena masalah headlamp LED. Menurut pengakuan beberapa konsumen headlamp LED pada kedua motor sport KTM ini kerap mengalami reboot atau padam dalam beberapa detik sebelum kembali menyala.

“Menurut pengakuan beberapa konsumen headlamp LED pada kedua motor sport KTM ini kerap mengalami reboot atau padam dalam beberapa detik”

Hal ini sangat mengganggu pengguna jalan lain termasuk pemotornya khususnya jika terjadi pada malam hari. Bagi beberapa pengguna merasa sangat terganggu karena maslah ini sangat menyeramkan jika terjadi pada malam hari, apalagi bila terjadi saat menikung.

KTM Duke 390

Headlamp yang Bermasalah

Terkait masalah ini, KTM Eropa mengaku akan segera melakukan identifikasi dan segera memperbaiki semua motor konsumen yang terkait dengan masalah ini karena memiliki potensi membahayakan pemotor.

KTM merasa kemungkinan reboot terjadi karena lampu LED, KTM Duke 390 dan 2017 KTM Duke 125 menggunakan konsol instrumen TFT baru yang mungkin mengalami kesalahan perakitan, sehingga turut mempengaruhi beberapa lampu indikator pada dashboard.

KTM juga telah melaporkan bahwa dibeberapa bengkel resminya beberapa konsumen telah mendapat perbaikan dengan pembaruan perangkat lunak pada sirkuit headlamp sehingga kondisinya kembali normal.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Brad Binder dan Jack Miller mengandalkan KTM RC16 untuk menjalani setiap balapan MotoGP 2023, tapi seperti apa spesifikasi motor purwarupa dari KTM ini? Autos.id...

Berita Otomotif

Dengan power yang besar, KTM 450 Supermoto sangat cocok untuk para pecinta motor trail berperforma tinggi. Autos.id – Tampilan KTM 450 Supermoto 2023 menunjukkan...

Daftar Harga Motor

Anda sedang mencari moge bekas di bawah Rp 100 juta? Ini lima rekomendasi dari kami!  Autos.id – Pasar sepeda motor gede, alias moge bekas,...

Daftar Harga Motor

KTM dikenal dengan motor trail yang berkualitas, dengan banyak penggemarnya di Indonesia. Autos.id – Industri otomotif tanah air terus mengalami perkembangan yang pesat seiring...

error: Content is protected !!