Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Fuso Resmikan Dealer Baru di Parung

Mitsubishi Fuso Parung

Mitsubishi Fuso Parung terletak di Desa Pamegarsari Kampung Labak Wangi KM 19 Parung, Kabupaten Bogor, dan merupakan dealer Mitsubishi Fuso ke-226.

Bogor, Autos.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), meresmikan relokasi dealer PT. Batavia Bintang Berlian Parung, Kabupaten Bogor yang berstatus dealer 3S.

Peresmian dealer di Parung, Kabupaten Bogor ini merupakan program pengembangan jaringan yang bertujuan untuk mendekatkan lokasi dealer dengan konsumen mendapatkan produk dan layanan Mitsubishi Fuso.

“Kami mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui penyediaan kendaraan niaga. Disinilah peran kami menyediakan moda transportasi bisnis serta dealer yang representatif dan strategis”

“Kami mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui penyediaan kendaraan niaga. Disinilah peran kami menyediakan moda transportasi bisnis serta dealer yang representatif dan strategis dengan begitu masyarakat akan semakin mudah mendapatkan akses, sehingga pertumbuhan daerah semakin maju,” ungkap Duljatmono melalui keterangan resminya kepada Autos.id

Mitsubishi Fuso Parung

Dengan penambahan dealer Mitsubishi Fuso Parung ini, maka KTB telah memiliki 27 dealer di wilayah JABODETABEK. PT Batavia Bintang Berlian sendiri merupakan dealer Mitsubishi Fuso ke-226 yang terletak di Desa Pamegarsari Kampung Labak Wangi KM 19 Parung, Kabupaten Bogor.

Dealer Mitsubishi Fuso Parung ini berdiri di atas lahan seluas 3000 m2 dengan luas bangunan 2500 m2, dengan fasilitas showroom untuk untuk display produk, fasilitas bengkel, dengan 4 stall kecil, 3 stall besar, serta tenaga mekanik handal yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 18 unit per harinya.

Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, dealer ini dilengkapi suku cadang yang telah menggunakan sistem kode teratur dan terkomputerisasi sehingga lebih cepat dalam menyediakan suku cadang yang dibutuhkan.

Mitsubishi Fuso Parung

PT Batavia Bintang Berlian nantinya akan menyediakan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di light duty truck (Colt Diesel) dan medium duty truck (Fuso). Produk-produk inilah yang akan menyokong aktivitas bisnis serta UKM-UKM yang berperan besar dalam pengembangan ekonomi daerah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Fuso

Last updated on 10 Maret, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Pada gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, yang berlangsung di Jakarta Convention...

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif Indonesia mengalami sebuah perkembangan yang tentunya menarik untuk diketahui lebih lanjut bagi para pecinta...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Kendaraan listrik pada saat ini memang tengah berkembang di pasaran otomotif dunia dan juga di Indonesia....

Fuso

Last updated on 23 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengadakan FUSO National Dealer Contest 2024 yang diadakan pada 17-18 Januari...

error: Content is protected !!