Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

78 klub New Honda Supra GTR 150 Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Klub New Honda Supra GTR 150

Ada 78 klub New Honda Supra GTR 150 ikut serta dalam kegiatan bertajuk Brotherfood Gathering – Brotherhood Has No Limit yang diselenggarakan selama bulan Ramadan.

Jakarta, Autos.id – Beberapa komunitas New Honda Supra GTR 150 ikut serta dalam acara Brotherfood Gathering – Brotherhood Has No Limit yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealernya di Indonesia.

Ada sekitar 1.820 bikers yang tergabung dalam 78 klub New Honda Supra GTR 150 yang ikut serta dalam kegiatan ini. Kegiatan ini dilaksanakan di 26 kota besar di Indonesia. Jakarta menjadi kota pembuka pada 27 Mei 2017 lalu. Disusul kota-kota lainnya di bulan Juni, dan ditutup di Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017).

“Kegiatan ini tidak hanya ajang silahturahmi klub New Honda Supra GTR150 saja, tetapi juga kita manfaatkan untuk menggalang donasi dan menyalurkannya ke tempat-tempat yang membutuhkan”

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan kegiatan Brotherfood Gathering merupakan salah satu upaya AHM untuk memfasilitasi silaturahmi antar pecinta New Honda Supra GTR150 sekaligus berbagi dengan sesama.

Klub New Honda Supra GTR 150

Berbuka Sekaligus Berbagi

“Kegiatan ini tidak hanya ajang silahturahmi klub New Honda Supra GTR150 saja, tetapi juga kita manfaatkan untuk menggalang donasi dan menyalurkannya ke tempat-tempat yang membutuhkan. Bertepatan dengan momen Ramadhan, kami senang komunitas dapat berkumpul sambil berbagi kebaikan. Kami berharap kegiatan ini akan semakin menambah semangat positif dalam kekeluargaan antar bikers,” ucap Agustinus.

Selain berbuka bersama dan penyaluran donasi, pada kegiatan ini juga diadakan sosialisasi kampanye #Cari_Aman untuk meningkatkan kesadaran dalam membudayakan berkendara aman di kalangan komunitas. Selain itu, di setiap kegiatan disediakan pula test ride New Honda Supra GTR150 dengan striping baru yang dapat dicoba oleh anggota komunitas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2023 Jakarta, Autos.id  – Cinta dari satu hobi yang sama menjadi dasar terbentuknya pertemanan bahkan mereka menyebutnya brotherhood atau...

Balap

Last updated on 24 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Sebanyak 5 anggota komunitas dari beragam klub motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta...

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

error: Content is protected !!