Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Keluarkan Kartu E-Money Khusus Suzuki Ignis

Meet and Greet Suzuki Ignis Customer

Meet and Greet Suzuki Ignis Customer merupakan acara yang digelar untuk mempertemukan para konsumen dan pemilik Suzuki Ignis di Jakarta.

Jakarta, Autos.id – Demi mendekatkan diri kepada konsumen Suzuki Ignis, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Meet and Greet Suzuki Ignis Customer di Jakarta. Acara yang digelar Sabtu, 17 Juni 2017 sebagai bentuk penghargaan dari Suzuki Indonesia terhadap para pemilik Suzuki IGNIS.

“Acara Meet and Greet Suzuki Ignis Customer ini sebagai bentuk apresiasi pada masyarakat yang sejak awal peluncurannya telah memberikan antusiasme mereka pada produk ini. Kami berharap konsumen Suzuki Ignis bisa saling menjalin hubungan baik, termasuk dengan pihak Suzuki,” kata Susanto Winarto selaku 4W National Sales Head SIS melalui keterangan tertulisnya.

“Acara Meet and Greet Suzuki Ignis Customer ini sebagai bentuk apresiasi pada masyarakat yang sejak awal peluncurannya telah memberikan antusiasme mereka pada produk ini. Kami berharap konsumen Suzuki Ignis bisa saling menjalin hubungan baik, termasuk dengan pihak Suzuki”

Dalam acara ini Suzuki juga menyerahkan kartu elektronik e-Money edisi khusus Suzuki Ignis kepada perwakilan konsumen sebagai hadiah langsung pada saat pembelian Suzuki Ignis. Acara ini mendapat sambutan positif dari konsumen karena bisa berinteraksi dengan pemilik lain sekaligus dengan produsen.

Meet and Greet Suzuki Ignis Customer

Kumpulkan Para Pemilik Suzuki Ignis

Acara yang untuk kali pertama digelar dengan melibatkan konsumen Suzuki Ignis ini mendapatkan sambutan yang positif. Beberapa konsumen pun ikut membawa serta seluruh keluarga mengikuti acara ini yang juga dilengkapi dengan suguhan hiburan stand up comedy dan live music.

Angga Auditama seorang arsitek berdomisili di Bintaro, mengungkapkan ketertarikannya pada mobil ini karena desain dan konsepnya yang berbeda yang memberikan experience baru pada konsumen.

“Tujuan utama saya mencari mobil karena kebutuhan hidup saya yang memiliki mobilitas tinggi. Saya membutuhkan mobil yang kecil, irit dan modelnya yang unik. Harganya pun terjangkau dengan fitur sudah lengkap seperti keyless entry dan ground clearance tinggi. Dari sisi transmisi, AGS yang dihadirkan cukup nyaman bagi saya yang biasa menggunakan manual,” ujarnya.

Untuk diketahui sejak meluncur April lalu penjualan Suzuki Ignis cukup mengesankan karena mobil yang diklaim membuka segmen baru ini telah dipesan sebanyak 7.373 unit oleh konsumen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

Daftar Harga Mobil

Inilah daftar terbaru harga mobil Suzuki untuk bulan November 2023. Autos.id – Suzuki merupakan salah satu merek yang sudah ada di Indonesia sejak lama....

error: Content is protected !!