Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

HPM Serahkan 100 All New Honda CR-V Turbo Perdana untuk Konsumen

All New Honda CR-V Turbo

100 unit All New Honda CR-V Turbo diserahkan oleh HPM kepada konsumennya yang telah memesan sejak pertama kali mobil ini diperkenalkan di IIMS 2017.

Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan seremoni penyerahan perdana 100 unit All New Honda CR-V Turbo kepada konsumennya, Sabtu, 17 Juni 2017, di Mall Gandaria City, Jakarta.

Takehiro Watanabe, President Director HPM mengungkapkan acara ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda CR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami adakan acara penyerahan perdana 100 unit All New CR-V Turbo kepada konsumen sebagai langkah awal dimulainya pengiriman All New CR-V Turbo ke seluruh Indonesia”

“Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan menunggu kehadiran All New Honda CR-V Turbo hingga saat ini. Oleh karena itu, hari ini kami adakan acara penyerahan perdana 100 unit All New CR-V Turbo kepada konsumen sebagai langkah awal dimulainya pengiriman All New CR-V Turbo ke seluruh Indonesia,” paparnya.

All New Honda CR-V Turbo

100 Konsumen Pertama All New Honda CR-V Turbo

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, mengumumkan bahwa All New CR-V Turbo sudah bisa didapatkan di seluruh dealer resmi Honda dan memastikan produksinya akan memenuhi permintaan pelanggan.

All New Honda CR-V Turbo pertama kali diluncurkan pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 pada tanggal 27 April lalu. Dan telah melakukan roadshow ke berbagai kota di Indonesia. Saat ini pemesanan All New CR-V Turbo di Indonesia telah mencapai lebih dari 2.000 unit.

Mobil ini dihadirkan dalam beberapa varian yakni All New CR-V 2.0 Liter, All New CR-V 1.5 Liter Turbo, dan All New CR-V 1.5 Liter Turbo Prestige. Selain itu Honda menawarkan sebuah edisi khusus yakni varian All New CR-V Modulo Edition.

All New Honda CR-V Turbo

Penyerahan 100 Konsumen Pertama

Khusus untuk model ini, Honda memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih aksesoris Modulo sesuai dengan selera untuk tampilan yang semakin elegan dan sporty. Aksesoris Modulo bisa didapatkan di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia dan dapat dibeli terpisah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komparasi

Kedua mobil ini bertarung di kelas SUV, sama-sama 7-seater dan memiliki teknologi tersendiri, ikuti penjelasan dibawah ini! Jakarta, Autos.id  –  Wuling Almaz RS dan...

Berita Otomotif

Bersama Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), Honda CR-V dipilih untuk menemani perjalanan keliling Indonesia. Setelah melalui petualangan yang panjang, rombongan Honda CR-V turbo akhirnya...

Berita Otomotif

Last updated on 26 September, 2018 Event bertajuk ‘133 Hari & 21.000 Kilometer Jelajah Nusantara’ bersama All New Honda CR-V Turbo masih berjalan sampai...

Berita Otomotif

Untuk menguji ketangguhan sebuah mobil, kadang kita perlu membawanya berjalan sejauh mungkin. Sekarang, giliran All New Honda CR-V yang menjalani ujian ini. Autos.id –...

error: Content is protected !!