Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

BCC Banyumas Berbagi Takjil di 2 Lokasi

BCC Banyumas

BCC Banyumas bersama Kapolres Banyumas dan Kapolsek Purwokerto Utara membagikan 1500 takjil kepada masyarakta di sekitar pusat kota Purwokerto.

Purwokerto, Autos.id – Beragam kegiatan bernilai positif terus diadakan oleh para club dna komunitas di bulan Ramadan. Tak terkecuali Black Car Community (BCC) Banyumas. Kali ini BCC Banyumas mengadakan kegiatan sosial bagi-bagi takjil.

Menggandeng Polres Banyumas, BCC Banyumas membagi 1500 takjil di dua lokasi, Minggu (18/6/2017). Dua lokasi tersebut yakni di Alun-Alun Purwokerto, dan sekitar Purwokerto City walk (PCW).

“Kami sekedar berbagi untuk sesama saudara. Terutama bagi umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa”

Bagi takjil di Ramadan ini ialah kali yang kedua. Sebelumnya BCC Banyumas juga berbagi pada Minggu (9/6) di sekitar Jalan HR Bunyamin, Banyumas. “Kami sekedar berbagi untuk sesama saudara. Terutama bagi umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa,” ujar Johanes Biantara, Ketua BCC Chapter Banyumas.

BCC Banyumas

Bersama Kapolres Banyumas

“Kami bersama-sama membagikan 1.500 kupon sesuai nasi dus yang disediakan. Itu dibagi dua, 750 untuk wilayah Purwokerto Timur dan 750 untuk Purwokerto Utara. Sasaran kami tentu warga yang membutuhkan,” kata Johanes atau yang akrab disapa Pak Yo ini.

BCC Banyumas tak sendirian menggelar kegiatan sosial tersebut karena menggandeng Polsek Purwokerto Timur dan Utara. Tidak tanggung-tanggung, saat kegiatan berlangsung, Kapolres Banyumas, AKBP Azis Andriansyah SH SIK MHum dan Kapolsek Purwokerto Utara, Kompol Aloysius Umbu Tellu langsung turun ke lokasi. Mereka bersama membaur dan ikut serta membagikan takjil pada masyarakat.

BCC Banyumas

Bagi-Bagi Takjil Kedua di Bulan Ramadan

“BCC sudah menjadi rekan Polres Banyumas. Ini acara bagi takjil yang rutin diadakan setiap tahun. Sudah sembilan tahun rutin. Selain bagi takjik, banyak pula kegiatan positif lain,” tutur AKBP Azis. Ia juga menambahkan, Polres Banyumas tentu mendukung berbagai kegiatan positif yang diselenggarakan oleh komunitas otomotif di Banyumas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Konvoi Garuda memeriahkan acara GIIAS 2017 dengan dihadiri hampir 500 mobil dari 50 komunitas yang membentuk formasi Burung Garuda. Tangerang, Autos.id – Dalam rangka...

Komunitas

Touring Wajib 120 KM BCC Karawang merupakan kegiatan rutin dari BCC Karawang untuk mengadakan silaturahmi dengan BCC dari daerah lain. Garut, Autos.id – Black...

Komunitas

Black Car Community Solo selalu mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan edukasi tertib berlalu lintas dan keselamatan jalan. Solo, Autos.id – Black Car Community (BCC)...

Komunitas

Black Car Community Bandung akhir pekan ini menggelar acara reuni akbar yang dihadiri oleh sepuluh region dari Black Car Community di wilayah Bandung termasuk...

error: Content is protected !!