Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mazda Indonesia Bicara Komitmen Pelayanan

Mazda Indonesia

Mazda Indonesia yang bergabung dengan Eurokars Group Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya baik melalu produk maupun layanan purna jual.

Jakarta, Autos.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Kamis (14/6/2017) mengumumkan jika Mazda Indonesia yang masuk dalam Eurokars Group Indonesia telah resmi menempati kantor baru yang berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Kantor Pusat Mazda Indonesia, saat ini telah bergabung ke Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia dan menempati lantai lima, bersama brand premium lainnya. Berada dibawa naungan Eurokars Group Mazda diharapkan akan tetap eksis dan terus berkembang,” kata Roy Arman Arfandy, PresidenDirektur PT Eurokars Motor Indonesia dalam sambutannya di acara buka puasa bersama di Jakarta.

“Kantor Pusat Mazda Indonesia, saat ini telah bergabung ke Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia dan menempati lantai lima, bersama brand premium lainnya. Berada dibawa naungan Eurokars Group Mazda diharapkan akan tetap eksis dan terus berkembang”

Perpindahan kantor Mazda Indonesia ke lokasi baru ini akan diikuti gebrakan berupa komitmen dalam menghadirkan produk-produk baru yang telah lama ditunggu oleh konsumen di Indonesia. Produk-produk baru yang sudah dipamerkan pada saat peresmian EMI sebagai distributorship Mazda pada tanggal 14 Maret yang lalu, akan diluncurkan secara bertahap pada semester keduatahun 2017 ini.

Mazda Indonesia

Selain itu, untuk menegaskan komitmen EMI dalam melayani konsumen Mazda di Indonesia khususnya menghadapi libur Lebaran 1438 H, EMI juga sudah menyiapkan program Mazda Lebaran Program 2017.

Program ini dilaksanakan untuk memastikan mobil konsumen ada dalam kondisi prima sehingga aman dan nyaman selama perjalanan mudik Lebaran. Mazda Lebaran Program 2017 diselenggarakan dalam dua tahap yaitu Service Campaign 2017 pada29 Mei – 16 Juli 2017 dan Lebaran Siaga 23 Juni – 2 Juli 2017.

“Kami berharap dengan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan secara kontinyu, akan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek Mazda di Indonesia dan menjadikan Mazda sebagai salah satu merek yang diminati di Indonesia,” pungkasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Mazda Indonesia melalui PT Eurokars Motor Indonesia mengumumkan kalau Mazda bukukan penjualan besar di BCA Expoversary 2024. Memang inilah sebagian besar dari...

Mobil

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Industri otomotif di Indonesia terus mengalami perkembangan yang menarik dan pas untuk diketahui bagi para pecinta...

Mobil

Jakarta, Autos.id –  Hari ini (29/02), PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mazda di Indonesia secara resmi mengumumkan peluncuran...

Mobil

Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Jepang ini memang mampu hadirkan daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotifnya. Ya, Mazda memang identik dengan elegansi...

error: Content is protected !!