Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Ignis Rap Batttle Berhadiah 1 Unit Mobil

Ignis Rap Batttle

Ignis Rap Batttle merupakan sebuah kompetisi rap baik perorangan maupun group untuk menyanyikan jingle Ignis, yang berhadiah satu unit Suzuki Ignis.

Jakarta, Autos.id – Setiap merek otomotif memilki caranya masing-masing untuk mempromosikan produk barunya. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) misalnya memperkenalkan Suzuki Ignis pada masyarakat dengan cara unik bertajuk “Ignis Rap Batttle”

Melalui kampanye ini, Suzuki menantang para rapper Tanah Air untuk nge-rap sambil memperkenalkan Suzuki Ignis ke seluruh Indonesia. Kompetisi ini terbuka untuk semua kalangan muda dengan persyaratan perseorangan atau group maksimal 3 orang dengan batasan usia 15 hingga 30 tahun.

“Ignis Rap Batttle merupakan cara kami untuk memperkenalkan Suzuki Ignis kepada generasi muda di Indonesia dengan cara yang fun dan unik. Hal itu sesuai dengan karakter Suzuki Ignis”

Kaum muda yang tertarik nge-rap buat Ignis dapat mendaftar di dealer Suzuki terdekat di seluruh Indonesia. Nantinya peserta yang mendaftar harus menyanyikan jingle khusus Suzuki Ignis dan merekam aksinya dalam bentuk video.

Ignis Rap Battle

Berhadiah Satu Unit Suzuki Ignis

“Ignis Rap Batttle merupakan cara kami untuk memperkenalkan Suzuki Ignis kepada generasi muda di Indonesia dengan cara yang fun dan unik. Hal itu sesuai dengan karakter Suzuki Ignis yang mencerminkan kaum muda simple, energik dan berpikiran positif,” ujar 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra.

Ajang Ignis Rap Batttle dibagi dalam empat wilayah, yakni Regional 1 untuk Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, Bekasi. Regional 2 adalah wilayah Jawa, Bali, Nusa Tenggara. Regional 3 untuk kawasan Sumatera. Sedangkan untuk Regional 4 adalah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Ignis Rap Batttle sudah mulai di sosialisasikan sejak 19 Mei lalu dan akan berakhir 9 Juli 2017 mendatang. Sedangkan untuk batas akhir pengumpulan video peserta dapat mengirimkannya paling lambat 12 Juli 2017.

Suzuki Ignis

Urban SUV untuk Kaum Muda

Nantinya dari seluruh peserta di Indonesia akan disaring lagi menjadi 12 peserta. Kemudian 12 peserta ini akan diadu penampilannya langsung di booth Suzuki bersamaan dengan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Agustus mendatang. Bagi yang tertarik untuk berkarya dan mendapat penghargaan ini saat yang baik untuk berkreasi karena satu unit mobil Ignis menanti jawaranya.

Suzuki IGNIS merupakan Urban SUV terbaru dengan desain eksterior stylish dan interior modern di kelasnya. Mobil ini hadir dalam tiga pilihan varian yaitu Ignis GL MT berharga Rp 139,5 juta, Ignis GX MT Rp 159,5 juta, dan Ignis GX AGS yang merupakan versi tertinggi dengan Rp 169,5 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

Daftar Harga Mobil

Inilah daftar terbaru harga mobil Suzuki untuk bulan November 2023. Autos.id – Suzuki merupakan salah satu merek yang sudah ada di Indonesia sejak lama....

error: Content is protected !!