Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Datsun Indonesia Siap Bangkit dengan Pemimpin Baru

Masato Nakamura

Masato Nakamura kini menjabat sebagai Head of Datsun Indonesia menggantikan Indriani Hadiwijaya untuk memimpin nahkoda Datsun Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Datsun Indonesia resmi memiliki pucuk pimpinan baru yakni Masato Nakamura yang menjabat Head of Datsun Indonesia. Nakamura menggantikan Indriani Hadiwijaya yang telah membuat Datsun berkibar untuk beberapa waktu.

Nakamura mengungkapkan optimismenya pada pasar Indonesia yang saat ini menjadi pasar paling penting untuk model LCGC mereka Datsun. Hal ini terlihat dari image Datsun yang mulai terbentuk dengan baik di Indonesia.

“Saya pikir Indonesia merupakan hal yang utama untuk Datsun, Indonesia merupakan pasar paling penting dan kami sudah meluncurkan Datsun sejak 3 tahun lalu”

“Saya pikir Indonesia merupakan hal yang utama untuk Datsun, Indonesia merupakan pasar paling penting dan kami sudah meluncurkan Datsun sejak 3 tahun lalu. Saya pikir pasar Indonesia berjalan dengan baik, khususnya konsumen kami,” kata Nakamura di Jakarta.

Masato Nakamura

Masato Nakamura dan Indriani Hadiwijaya

Pengalaman Masato Nakamura sebelumnya di Datsun global dan menangani India, Rusia, Afrika Selatan, membuatnya memiliki keyakinan bahwa pasar Indonesia sangat potensial tentunya dengan kerja keras dan pelayanan maksimal pada konsumen.

Ha ini diungkapkannya menjawab anjloknya penjualan Datsun akhir-akhir tahun ini. Merekam catatan capaian penjualan 2016, Datsun Indonesia membukukan penjualan 25.483 unit. Namun sejak September 2016 hingga Februari 2017, penjualannya merosot hingga hanya mampu menjual kurang dari 1.000 unit per bulan.

Masato Nakamura

Nakamura Bertugas Bangkitkan Kembali Penjualan Datsun Indonesia

Hal ini tentunya akan menjadi beban yang berat untuk Masato Nakamura yang ditunjuk untuk mengatasi terjunnya angka enjualan Datsun. Namun dengan kepercayaan diri yang tinggi dan pengalamannya yang luas memberi harapan bagi Datsun untuk lebih baik ke depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Datsun

Datsun Go adalah salah satu mobil LCGC yang dipasarkan di Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Autos.id – Sebelum membeli Datsun Go, ada baiknya Anda...

Berita Otomotif

Last updated on 27 September, 2023 Autos.id – Membeli mobil untuk keluarga, saat ini membutuhkan banyak pertimbangan yang sangat cermat. Selain desain, kemampuan untuk berkendara...

Mobil

Last updated on 22 Maret, 2024 Bagi Anda yang berminat dengan produk mobil Datsun dan ingin membelinya dalam kondisi bekas, Anda harus perhatikan daftar...

Berita Otomotif

Nantinya Datsun kembali dilahirkan sebagai brand mobil listrik harga terjangkau yang akan menyasar pasar negara berkembang. Autos.id – Baru-baru ini, Nissan memang menutup produksi...

error: Content is protected !!