Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Daihatsu Cocoa Bakal Dijual di Indonesia ?

Daihatsu Cocoa

Daihatsu Cocoa memiliki panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm dan tinggi 1.560 mm. Pada bagian eksterior Cocoa menyuguhkan warna-warna pastel yang menarik.

Jakarta, Autos.id – Daihatsu memang terkenal sebagi pembuat mobil-mobil kecil dengn mesin berisi silinder yang juga kecil. Di Jepang, istilah ini kerap disebut Kei Car. Nah salah satu Kei Car dari Daihatsu adalah Cocoa.

Di Jepang, Daihatsu Cocoa datang dengan mesin 658cc DOHC dengan teknologi VVT-i yang bertenaga 63 hp. Kei Car ini memiliki panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm dan tinggi 1.560 mm. Pada bagian eksterior Cocoa menyuguhkan warna-warna pastel yang menarik. Seperti krem, merah muda, atau hijau muda.

“Dan sebenarnya Daihatsu Cocoa juga sudah diperkenalkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (AHM) saat perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 silam”

Dan sebenarnya Daihatsu Cocoa juga sudah diperkenalkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (AHM) saat perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 silam. Apakah itu artinya Cocoa juga bakal dijual di Indonesia? Belum ada keterangan resmi dari para petinggi ADM untuk kendaraan ini. Namun dalam akun Instagram Daihatsu Indonesia, Daihatsu Cocoa menggoda para pengguna Daihatsu.

https://www.instagram.com/p/BVUtKi4D-WM/?taken-by=daihatsuind

Dalam akun resmi tersbeut tertulis: “Desain Daihatsu Cocoa yang imut ini pasti menggoda kamu untuk memilikinya bukan? #Daihatsu #IloveCocoa” Kontan saja beberapa pengguna Daihatsu langsung menanggapi postingan ini.

“Udan ada indent min? Seriusan. Harganya?” tulis akun randra68. Namun kemudian admin daihatsuind pun langsung membalasnya “@randra68 untuk saat ini Daihatsu Cocoa belum dipasarkan di Indonesia ya Sahabat.”

Daihatsu Cocoa

Daihatsu Cocoa di GIIAS 2015

Apakah itu artinya Kei Car Jepang ini bakal melantai di dalam negeri menyusul Daihatsu Copen yang sudah sejak beberapa tahun lalu dijual?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Daihatsu Gran Max jadi salah satu jenis mobil yang terlibat ‘skandal’ keselamatan di Jepang. Autos.id – Skandal yang melibatkan Daihatsu, yang telah berlangsung sejak...

Daftar Harga Mobil

Pihak Jepang melarang penjualan sejumlah mobil Daihatsu, termasuk Gran Max. Autos.id – Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata (MLIT) Jepang telah mencabut persetujuan tipe...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

error: Content is protected !!