Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Aston Martin Owners Club Indonesia Santuni 150 Anak Yatim Piatu

Aston Martin Owners Club Indonesia

Aston Martin Owners Club Indonesia melakukan buka puasa bersama sekaligus bakti sosial dengan memberikan tas berisikan alat sholat dan kelengkapan sekolah kepada 150 anak yatim piatu.

Jakarta, Autos.id – Pemilik mobil mewah asal Inggris di Indonesia yang tergabung dalam Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) untuk pertama kalinya menggelar acara Buka Puasa dan Bakti Sosial bersama 150 anak yatim piatu di Playparq Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

AMOCI memilih Playparq, Kemang karena tempat ini memiliki suasana outdoor yang sangat memungkinkan untuk anak-anak dapat bermain dengan bebas dan menikmati berbagai permainan yang menarik.

“Ini merupakan kegiatan amal pertama yang dilaksanakan oleh AMOCI sejak klub ini diresmikan pada 22 Maret lalu. AMOCI berkomitmen untuk senantiasa menjalankan kegiatan amal berbarengan dengan aktivitas klub”

Kegiatan ini diawali dengan ceramah dari Uztad Udjae yang memberikan pengetahuan mengenai “Keaneka Ragaman di Dalam Kesatuan”. Rangkaian acara dilanjutkan dengan Buka bersama dalam suasana kekeluargaan yang kental.

Aston Martin Owners Club Indonesia

Dalam acara ini Aston Martin Owners Club Indonesia menyerahkan santunan, tas berisikan alat sholat dan kelengkapan sekolah serta donasi uang yang dikumpulkan oleh komite dan member AMOCI. Sejumlah santunan juga diberikan kepada dua Yayasan yang diundang dalam acara tersebut.

Sri Hascaryo, Wakil Presiden Aston Martin Owners Club Indonesia mengungkapkan kegiatan amal pertama ini akan menjadi inspirasi bagi setiap anggota untuk ikut berbagi dan peduli kepada anak yatim piatu.

“Ini merupakan kegiatan amal pertama yang dilaksanakan oleh AMOCI sejak klub ini diresmikan pada 22 Maret lalu. AMOCI berkomitmen untuk senantiasa menjalankan kegiatan amal berbarengan dengan aktivitas klub, semoga di tahun mendatang kegiatan semacamnya akan dapat dilaksanakan secara lebih baik lagi,” tukas Hascaryo melalui keterangan resminya kepada Autos.id.

Aston Martin Owners Club Indonesia

Dalam kegiatan amal kali ini terlihat antusias yang sangat tinggi dari Komite Aston Martin Owners Club Indonesia dan para member yang terlibat sangat aktif mulai dari perseiapan hingga penyelenggaraan aksi peduli sesama ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Lanjutkan Corporate Social Responsibility Care4Water Indonesia, BMW Indonesia salurkan paket sembako bersama M Owners Club Indonesia (MOCI). Jakarta, Autos.id  –  BMW Group kerap mengadakan...

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

error: Content is protected !!