Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Sportster Indonesia Charity Nite Ride di Bulan Ramadan

Sportster Indonesia Charity Nite Ride

Sportster Indonesia Charity Nite Ride merupakan kegiatan yang dilakukan komunitas Sportster Indonesia untuk berbagi di Bulan Ramadan.

Jakarta, Autos.id – Berbekal semangat berbagi pada Bulan Ramadan, komunitas Sportster Indonesia mengadakan kegiatan charity. Event yang bertajuk Sportster Indonesia Charity Nite Ride ini diadakan Jumat (09/06/2017).

Tepat pada pukul 23.00 WIB, rombongan mulai melakukan thunder ride dari daerah Gandaria, Jakarta Selatan, menuju tempat tujuan pertama, yaitu Yayasan Yatim Piatu Muslimin di daerah Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

“Kita harus ingat, masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan. Ini sejalan dengan prinsip Sportster Indonesia”

Agenda pertama komunitas yang mayoritas mengendarai motor besar Harley-Davidson jenis Sportster ini, mengukuhkan Vice President beserta committee Sportster Indonesia periode 2017-2019. Diwakili oleh Vice President Sportster Indonesia yang baru dikukuhkan, Bro Ardi Sugiarto, memberikan santunan ramadan kepada yayasan yatim piatu Muslimin yang diterima oleh pembina yayasan.

Sportster Indonesia Charity Nite Ride

Didahului Rolling Thunder

Selepas itu perjalanan Sportster Indonesia Charity Nite Ride ini dilanjutkan menuju Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, di daerah Tanjung Duren.

Sportster Indonesia Charity Nite Ride

Bersama Anggota Damkar

Disana rombongan berbagi bingkisan Ramadan kepada rekan-rekan fire fighter yang berjaga. Penyerahan bingkisan Ramadan diwakili oleh President Sportster Indonesia, Adjie Kemal kepada perwakilan pihak damkar.

Sportster Indonesia Charity Nite Ride

Ke Yayasan Yatim Piatu

Rombongan Sportster Indonesia Charity Nite Ride kemudian melanjutkan perjalanan menuju Heyzut Cafe di bilangan Jalan Kapten Piere Tendean. Di tempat itu, puluhan member sekaligus melakukan sahur bersama sebelum akhirnya kembali ke rumah masing-masing.

Sportster Indonesia Charity Nite Ride

Penyerahan Sumbangan

Ketua panitia Ardi Sugiarto berharap semangat berbagi di Bulan Ramadan ini dapat terus diimplementasikan. “Tidak hanya pada Ramadan, tapi juga pada bulan-bulan lain. Kita harus ingat, masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan. Ini sejalan dengan prinsip Sportster Indonesia yang menganggap member-nya adalah saudara. We are family,” ujarnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Honda

Last updated on 27 Juni, 2023 Jakarta, Autos.id – Sebanyak 50 anggota komunitas pecinta ‘motor jangkung’ kumpul di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, akhir...

Komunitas

Last updated on 24 Mei, 2023 Komunitas Honda dapat Motivasi Kreatif  Rider Traveler Jakarta, Autos.id  –  Pengalaman adalah guru terbaik, peribahasa inilah alasan Gathering...

error: Content is protected !!