Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Scaldarsi Emperor I Berlapis Emas 24 Karat

Scaldarsi Emperor I merupakan Mercedes-Maybach S600 yang dimodifikasi secara ekslusif. Bagian luar dilapis emas, sementara di dalam ada 24 warna kulit, 24 jenis kulit binatang, dan 78 jenis panel kayu yang bisa dikostum.

Kanada, Autos.id – Menatap Scaldarsi Emperor I semua orang mungkin akan langsung berdecak kagum. Bagaimana tidak, sekilas saja lapisan-lapisan emas yang ada di sekujur bodi mobil ini sudah langsung terlihat.

Ya, hampir sebagian besar eksterior Scaldarsi Emperor I memang telah diilapis emas 24 karat. Seperti gril depan, spoiler depan, pelek, lis kaca jendela, spion, gasnish belakang, muffler, sampai logo mobil semuanya dibuat dari emas. Mungkin bisa dikatakan, semua ornamen yang sebelumnya disepuh chrome kini diganti emas.

“Hampir sebagian besar eksterior Scaldarsi Emperor I memang telah diilapis emas 24 karat. Seperti gril depan, spoiler depan, pelek, lis kaca jendela, spion, gasnish belakang, muffler, sampai logo”

Kendaraan ini aslinya adalah Mercedes-Maybach S600 yang disentuh modifikasi oleh Scaldarsi. Sebuah rumah modifikasi asal Kanada. Namun apa yang dilakukan Scaldarsi sungguh ekstrim dan mampu memuaskan dahaga para kaum jetset yang tak pernah khawatir akan uang.

Scaldarsi Emperor I

Gril Berlapis Emas

Di dalam, imajinasi konsumen tak akan pernah bisa habis. Hal itu lantaran perusahaan sudah menyiapkan 24 warna kulit, 24 jenis kulit binatang, dan 78 jenis panel kayu yang bebas dikombinasikan sesuai selera masing-masing konsumennya. Sementara untuk cat eksteriornya sendiri ada 16 pilihan warna yang bisa dipilih.

Scaldarsi Emperor I

Ada 24 Kulit Binatang yang Bisa di Kostum

Dari balik bonet Scaldarsi Emperor I tersimpan mesin 6.3-liter V12 yang sudah disuntikkan twin-turbocharged dari Brabus Rocket 900. Hal ini menjadikan Emperor I sebagai monster mewah yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 888 hp. Klaim produsen, mobil ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 3,7 detik saja.

Scaldarsi Emperor I

Panel-Panel Interior Juga Berlapis Emas

Hanya ada 10 Scaldarsi Emperor I yang akan dibuat. Dan jika Kawan Autos membeli, maka akan mendapatkan dua gelas sampanye bermotif khusus yang juga dilapis emas, tas jinjing berbahan kulit binatang, jam Emperor Edition dari Rolex, serta fob kunci mobil dengan grafir khusus, juga dilapis emas.

Scaldarsi Emperor I

Kunci Pun di Grafis

Lantas berapa harga yang ahrus ditebus untuk satu unit Scaldarsi Emperor I ? Kabarnya mencapai USD1,5 juta atau kira-kira setara Rp 19,6 miliar. Dan kabarnya akan ada edisi berikutnya yakni Emperor II yang berbasis Mercedes-AMG S65 Coupe, lalu Emperor III menggunakan Bentley Bentayga, Emperor IV menggunakan Mercedes-AMG G65, serta Emperor V dengan Bugatti Chiron.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Sunroof adalah fitur mobil yang memiliki banyak manfaat dan dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Konsep sunroof awalnya dikenalkan di mobil...

Modifikasi

Last updated on 4 Juli, 2023 Autos.id – Membahas modifikasi memang tidak ada habisnya, namun ada beberapa tips modifikasi mobil untuk pemula yang perlu...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

error: Content is protected !!