Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kawal Mudik 2017, Posko dan Bengkel Jaga Yamaha Tersedia Hingga Sulawesi

Posko dan Bengkel Jaga Yamaha

Posko dan Bengkel Jaga Yamaha akan terbagi dalam 8 posko siaga di Pulau Jawa dan 38 Bengkel Jaga di Pulau Jawa, Bali, Sumatera hingga Sulawesi.

Jakarta, Autos.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berkomitmen untuk memberikan perlindungan bagi para pemudik yang menggunakan motor Yamaha ke berbagai wilayah di Indonesia.

Untuk itu YIMM rencananya akan menempatkan 8 posko siaga di Pulau Jawa dan mengoperasikan 38 Bengkel jaga disepanjang lintasan utama mudik di Pulau Jawa, Bali, Sumatera hingga Sulawesi.

“Fasilitas yang ada bisa diakses dengan gratis dan posko mudik Yamaha bukan hanya untuk pengguna motor Yamaha, tetapi bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merk lainnya”

Posko dan Bengkel Jaga Yamaha ini disediakan untuk memastikan perjalanan pengguna motor Yamaha saat melakukan mudik tetap prima dan terawat sehingga pemudik tiba ditempat tujuan dengan aman dan nyaman. Posko dan Bengkel Jaga Yamaha akan mulai dioperasikan 21-28 Juni 2017.

Posko dan Bengkel Jaga Yamaha

Tersedia Fasilitas Pengecekan Injektor

“Fasilitas yang ada bisa diakses dengan gratis dan posko mudik Yamaha bukan hanya untuk pengguna motor Yamaha, tetapi bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merk lainnya,” kata Muhammad Abidin, GM After Sales & Public Relations YIMM.

Posko Mudik Yamaha dilengkapi sejumlah perawatan motor berupa servis gratis seperti pengecekan fuel injection menggunakan Yamaha Diagnostic Tool Versi 3, pembersihan tangki gratis, dan pembersihan injektor gratis. “Kami ingin memberikan pelayanan after sales yang maksimal di posko mudik. Slogan FI Ready Advance diharapkan dapat memberikan kenyamanan untuk para pemudik,” tukasnya.

Posko dan Bengkel Jaga Yamaha

Posko Mudik Yamaha

Yamaha tidak hanya melayani perbaikan dan pengecekan motor di poskonya, tetapi juga menyadiakan bale santai, mushola, toilet, snack hingga souvenir menarik, yang membuat perjalanan mudi pemotor lebih rileks dan nyaman.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mitsubishi

Humanity Food Truck merupakan food truck berbasis Mitsubishi Fuso FM 517HL yang dimodifikasi agar berguna sebagai “kendaraan sosial” dari KTB dalam membantu pihak yang...

Tips

Mudik dengan motor memang beresiko, pemerintah pun sudah melarangnya, namun kalau terpaksa, perhatikan enam hal berikut ini agar mudik tetap aman dan nyaman Jakarta,...

Tips

Tips persiapan sebelum mudik Lebaran perlu diperhatikan agar kondisi kendaraan, pengemudi dan penumpang selalu dalam keadaan prima sampai tempat tujuan. Jakarta, Autos.id – Untuk...

Berita Otomotif

Mudik Gratis Bareng Wahana 2017 merupakan program dari main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang kepada mekanik AHASS dan karyawan Wahana. Jakarta, Autos.id –...

error: Content is protected !!