Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Nex dan Address Diharapkan Sesukses GSX-Series

Suzuki Nex

Kemunculan Suzuki Nex dan Address terbaru diharapkan bisa mengekor suksesnya GSX-Series bagi segmen skutik Suzuki yang kini dikuasai Honda dan Yamaha.

Jakarta, Autos.id – Kesuksesan besar  GSX-Series di Indonesia nampaknya menjadi momentum kebangkitan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di pasar motor Tanah Air pada semua segmen.

Skutik salah satunya. Pangsa pasarnya yang kian gemuk membuat Suzuki mengambil keputusan untuk kembali meramaikan pasar skutik Indonesia, dengan kehadiran dua skutik sekaligus masing-masing Nex dan Address yang keduanya telah berstatus motor Euro 3.

“Untuk target keduanya diharapkan berkontribusi 2 persen persenan dari total penjualan. Angkanya mungkin 200 ribu unit”

Yohan Yahya, Sales &  Marketing 2W Dept. Head SIS mengungkapkan keyakinannya pada kedua motor ini dapat bersaing karena memiliki sejumlah kelebihan. “Seperti Nex menjadi motor paling irit dikelasnya, menggaplikasikan warna premium yang biasa diguanakan untuk motor-motor mahal, dan memiliki tenaga paling besar di kelasnya, dan keduanya sudah Euro 3,” kata Yohan di Jakarta Fair 2017 JIExpo Kemayoran, Jumat (9/6/2017).

Suzuki Nex dan Address Terbaru

Terkait target Yohan belum bisa menjelaskan secara rinci namun kedua skutik ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dua persen pada penjualan dari total penjualan Suzuki Indonesia. “Untuk target keduanya diharapkan berkontribusi 2 persen persenan dari total penjualan. Angkanya mungkin 200 ribu unit,” tukasnya.

Suzuki Nex dan Address Playful, sudah dapat dipesan saat ini dan tidak perlu menunggu lama karena unitnya sudah ready untuk dijual. “Motor ini sudah ready jadi tinggal dibawa pulang untuk Nex. Sementara Address mungkin minggu depan sudah bisa dibawa pulang,” ujarnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Suzuki

Autos.id – Memiliki sepeda motor unggulan Indonesia yaitu Suzuki Nex, tentunya melakukan perawatan secara rutin merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan pengendara. Hal itu...

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Motor

Suzuki Hayabusa memang tak lagi dijual di Eropa dan Jepang, karena motor ini tidak memenuhi standar emisi Euro4. Meski tak lagi diproduksi, namun bukan...

Motor

Last updated on 26 Desember, 2018 Hayabusa adalah motor sport ikonik milik Suzuki yang banyak diidamkan oleh para pecinta sepeda motor berperforma tinggi. Ada...

error: Content is protected !!