Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Gempita Ramadhan Suzuki Banjir Promo Menarik

Mobil-Mobil Baru di IIMS 2017
Suzuki Ignis

Gempita Ramadhan Suzuki merupakan promo dari Suzuki untuk setiap pembelian unti mobil atau motor selama perhelatan Jakarta Fair 2017.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam helatan Jakarta Fair 2017 akan menghadirkan promo penjualan bertajuk “Gempita Ramadhan Suzuki” yang akan berlangsung selama Jakarta Fair 2017 yang berlangsung 8 Juni hingga 16 Juli.

Gempita Ramadhan Suzuki akan berlaku bagi semua produk Suzuki baik motor maupun mobil. Program penjualan khusus untuk kepemililkian mobil Suzuki meliputi hadiah langsung e-Money senilai Rp 1 juta, dan juga ditambah dengan DP ringan serta cicilan mulai Rp 50.000/hari.

“Gempita Ramadhan Suzuki akan berlaku bagi semua produk Suzuki baik motor maupun mobil”

Selain itu pula terdapat tambahan hadiah-hadiah menarik dalam pembelian produk Suzuki seperti, setiap pembelian SX4 S-Cross akan mendapatkan kaca film premium. Sedangkan untuk setiap pembelian New Ertiga akan mendapatkan roof rack atau cargo carrier yang akan menambah kenyamanan berkendara dan membuat New Ertiga.

Gempita Ramadhan Suzuki

Booth Suzuki di Jakarta Fair 2017

Pembelian New Ertiga Diesel Hybrid juga akan mendapatkan Free Service 80.000KM atau 4 Tahun. Sementara itu bagi para peminat Wagon R GL dan GS melalui Gempita Ramadhan Suzuki akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja.

Sedangkan untuk para konsumen maupun calon konsumen motor Suzuki, SIS memberikan program penjualan yang sangat bersahabat dan berlaku khusus di booth Suzuki. Kemudahan ditawarkan yakni uang muka mulai dari Rp 600 ribu dengan cukup mengeluarkan uang tanda jadi sebesar Rp 100 ribu.

Bagi publik yang melakukan pembelian sepeda motor di booth Suzuki, akan mendapatkan hadiah berupa tas backpack Limited Edition Suzuki Ecstar dan juga perlengkapan sepeda motor. Khusus pembelian Suzuki All New Satria F150, akan mendapatkan tambahan hadiah langsung berupa jaket keren dari Suzuki.

Suzuki mencatat akan mendisplay total sebanyak 30 unit produk motor dan 11 unit produk mobil Suzuki pada pameran Jakarta Fair 2017 dengan menetapkan terget penjualan selama helatan Jakarta Fair sebanyak 1000 unit.

Gempita Ramadhan Suzuki

Banyak Promo Selama di Jakarta Fair 2017

 

“Dengan keikut sertaan Suzuki di JFK 2017 selama Bulan Ramadhan dan setelah Lebaran diharapkan mampu meningkatkan daya beli masyarakat. Kami optimis dan menargetkan penjualan Suzuki mobil selama PRJ sebanyak 1000 unit,” ungkap Setiawan Surya. 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Line up mobil yang akan dipamerkan antara lain : Suzuki Ignis, New Ertiga Diesel Hybrid, New Ertiga Dreza, CIAZ, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, APV New Luxury dan juga New Carry Pick Up.

Sedangkan motor suzuki yang pamer adalah Suzuki All New Satria F-150, New Smash FI dan tak ketinggalan motor sport terbaru dari Suzuki yaitu GSX-R150 dan juga GSX-S150. Suzuki juga akan merilis 2 model motor skutik baru.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

Daftar Harga Mobil

Inilah daftar terbaru harga mobil Suzuki untuk bulan November 2023. Autos.id – Suzuki merupakan salah satu merek yang sudah ada di Indonesia sejak lama....

error: Content is protected !!