Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Inilah Lamborghini Huracan Tercepat di Dunia

Lamborghini Huracan Tercepat di Dunia

Lamborghini Huracan tercepat di dunia merupakan hasil racikan bengkel Gosha Turbo Tech asal Abu Dhabi yang melakukan ubahan namun tetap mempertahankan mesin asli dan gearbox asli.

Bologna, Autos.id -Sebuah Lamborghini Huracan belum lama ini muncul sebuah video yang memperlihatkan Huracan yang beraksi dalam lintasan drag race. Dan disebutkan jika inilah Lamborghini Huracan tercepat di dunia.

Disebutkan jika Lamborghini Huracan tercepat di dunia ini memiliki tenaga 1.026 hp. Ini merupakan Huracan hasil modifikasi dari Gosha Turbo Tech. Sebuah bengkel modifikasi di Abu Dhabi. Dan mereka baru saja mencoba jalur drag race 1/4 mil di Yas Marina Drag Strip.

“Dan hasilnya Huracan ini mampu mencatat waktu 8.65 detik dengan topspeed 258.99 km/h”

Dan hasilnya Huracan ini mampu mencatat waktu 8.65 detik dengan topspeed 258.99 km/h. Padahal diklaim mobil Lamborghini Huracan tercepat di dunia ini masih menggunakan mesin standar dan gearbox standar. Ubahan hanya dilakukan di jalur udara masuk dan keluar.

Lamborghini Huracan Tercepat di Dunia

Disisilain, produsen mobil hypercar asal Italia ini memang tengah merayakan produksi mobil Huracannya yang ke 8.000. Pencapaian ini menjadi sebuah kebanggan tersendiri karena segmen ini memiliki jangkauan pasar yang terbatas.

Carscoops (06/6/2017) mencatat produk Lamborghioni Huracan cukup fenomenal karena baru tiga tahun memulai produksi sudah mencatat 8.000 unit. Hal ini terkait dengan besarnya animo pecinta mobil sport yang menginginkan mobil ini.

Lamborghini Huracan

Pada 2016 Lamborghini Huracan membukukan penjualan fantastis sebanyak 3.457 unit mobil. Sejak rilis, Huracan telah ditawarkan dalam beberapa varian diantaranya LP610-4, LP610-4 Avio, LP610-4 Spyder, LP580-2, LP580-2 Spyder dan LP640-4 Performante.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Lamborghini

Last updated on 23 Agustus, 2023 Lamborghini merupakan merek mobil sport terkemuka dengan performa luar biasa. Autos.id – Lamborghini, merek mobil sport mewah yang...

Berita Otomotif

Dengan catatan ini membuat Lamborghini terus mencatatkan peningkatan penjualan untuk periode semester pertama dari tahun ke tahun yang terus membaik. Autos.id – Sebuah kabar...

Mobil

Masalah pada pintu Lamborghini Huracan Evo STO ini akan membahayakan keselamatan orang yang ada didalam mobil saat terjadi kecelakaan. Autos.id – Produsen otomotif asal...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

error: Content is protected !!