Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Bengkel Siaga Honda 2017 Siap Buka Sepanjang Musim Mudik Lebaran

Honda IKM Ciledug

Bengkel Siaga Honda 2017 akan tersebar di 109 titik di seluruh Indonesia, bengkel akan buka pukul 08.00 hingga 16.00 mulai 23 Juni – 2 Juli 2017.

Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) menyambut musim mudik dan Hari Raya Idul Fitri 2017, dengan menghadirkan program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda 2017 untuk menemani konsumen Honda selama perjalanan mudik.

Dalam program ini, Honda menyediakan sebanyak 109 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang terdiri dari 96 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00 WIB mulai 23 Juni – 2 Juli 2017.

“Seperti yang telah kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda 2017 menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi”

“Seperti yang telah kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda 2017 menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi,” kata Takehiro Watanabe, President Director HPM dalam keterangan resminya yang diterima Autos.id

Bengkel Siaga Honda 2017

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, pengembangan jaringan dealer secara cepat dan luas beberapa tahun belakangan memungkinkan Honda untuk menambah jumlah Bengkel Siaga Honda 2017 yang terlibat untuk musim mudik kali ini.

Dalam kondisi darurat, konsumen Honda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan melalui dealer dan posko terdekat. Jenis servis yang dapat di lakukan di dealer Siaga ialah perawatan berkala dan perbaikan, sedangkan jenis servis yang dapat di lakukan di Posko Siaga adalah cek kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain) serta penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya).

 

Segala informasi mengenai jalur peta mudik, alamat dan nomor telepon semua Bengkel dan Posko Siaga Honda bisa didapatkan melalui brosur yang dibagikan secara gratis di bengkel Honda atau dapat diakses oleh konsumen Honda melalui situs www.honda-indonesia.com, akun Twitter @hondaisme, Instagram @hondaisme, serta halaman facebook.com/hondaisme.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

Mobil

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Jepang yaitu Honda merupakan salah satu pabrikan otomotif yang cukup dikenal akan...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan roda dua dari negeri Sakura yaitu Honda merupakan salah satu pabrikan yang cukup sering menghadirkan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

error: Content is protected !!