Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota TJ Cruiser Akan Gantikan FJ Cruiser

Toyota TJ Cruiser

Toyota TJ Cruiser kabarnya akan menjadi penerus dari FJ Cruiser yang legendaris namun belum jelas kapan SUV Toyota ini akan dirilis untuk konsumsi publik.

Tokyo, Autos.id – Toyota telah mengajukan merek dagang untuk nama “TJ Cruiser” kepada pihak United States Patent and Trademark Office (USPTO). Toyota TJ Cruiser nantinya akan menjadi pengganti FJ Cruiser yang legendaris.

Pengajuan trademark kepada badan merek dagang di Amerika Serikat (AS) itu menunjukkan bahwa model baru SUV Toyota ini segera melantai. Namun hingga berita ini diturunkan, Toyota belum menyebutkan jika TJ Cruiser akan menjadi penerus FJ Cruiser yang sekarang dihentikan?

“Seandainya Toyota ingin menggunakan papan nama TJ Cruiser, kemungkinan versi produksi FT-4X Concept akan menjadi model pertama dari TJ Cruiser”

Menurut juru bicara perusahaan, mengajukan merek dagang adalah kejadian yang cukup biasa bagi perusahaan untuk mendapatkan nama model masa depan. Namun, seandainya Toyota ingin menggunakan papan nama TJ Cruiser, kemungkinan versi produksi FT-4X Concept akan menjadi model pertama dari TJ Cruiser.

Toyota TJ Cruiser

Perkenalan Toyota FT4X Concept

FT-4X Concept pertama kali memulai debutnya di New York International Auto Show (NYIAS) 2017. Meski penampilannya kasar, sebenarnya sedikit lebih kecil daripada C-HR. Dan model ini akan menggunakan Toyota New Global Architecture (TNGA) yang sama dengan C-HR.

Toyota TJ Cruiser

FJ Cruiser Dari Generasi ke Generasi

Toyota menyebut FT-4X sebagai SUV yang dirancang untuk kebutuhan milenium yang lebih memilih petualangan perkotaan “casualcore”, daripada yang perjalanan hardcore seperti offroad. Oleh karena itu, jika FT-4X dibuat sebagai pengganti FJ Cruiser, pasti akan membutuhkan perubahan yang cukup besar dari segi style maupun kemampuannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Toyota

Last updated on 12 Januari, 2024 Siapa sangka Toyota Fortuner VNT masih banyak diminati di Indonesia, apa penyebabnya? Autos.id – Para pecinta mobil SUV...

error: Content is protected !!