Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

New Honda BeAT Street eSP Street White Ikuti Tren Warna Putih

New Honda BeAT Street eSP Street White

New Honda BeAT Street eSP Street White menggunakan goresan grafis grafiti berwarna hitam pada striping, penyematan naked handlebar dengan digital panel meter.

Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan New Honda BeAT Street eSP. BeAT terbaru ini hadir dengan warna baru yaitu varian Street white.

Kehadiran warna baru dari New Honda BeAT Street eSP membuat tampilannya semakin berbeda dengan warna putih berkonsep monokrom. Varian warna baru dari New Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian Street Black yang telah lebih dahulu hadir.

“New Honda BeAT Street eSP Street White dipasarkan dengan harga Rp 15.875.000 On The Road DKI Jakarta. Model ini sudah tersedia di jaringan Honda pada Juni 2017”

New Honda BeAT Street eSP Street White terinspirasi dari konsep street style yang diminati oleh anak muda perkotaan. Pengaplikasian goresan grafis grafiti berwarna hitam pada striping semakin merepresentasikan style anak muda yang suka dengan aktivitas olahraga ekstrim. Selain pada desain, konsep street style juga diperkuat dengan penyematan naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panel meter yang informatif.

New Honda BeAT Street eSP Street White

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penerimaan yang baik dengan New Honda BeAT mendorong AHM untuk menghadirkan pilihan warna baru bagi anak muda perkotaan di Indonesia. “New Honda BeAT Street eSP Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui model-modelnya,” kata Thomas.

New Honda BeAT Street eSP Street White tetap mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP). Model terbaru kali ini turut hadir dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit bahan bakar. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Model yang telah didesain compact sesuai postur rata-rata orang Indonesia ini responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji performa. Honda BeAT eSP series tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya hingga mencapai 55 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l).

Secara konsisten AHM menyematkan Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Model ini tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun. Serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

New Honda BeAT Street eSP Street White

Skutik compact ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang ramping. Dengan ketinggian jok yang nyaman setinggi 740mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. New Honda BeAT Street eSP Street White dipasarkan dengan harga Rp 15.875.000 On The Road DKI Jakarta. Model ini sudah tersedia di jaringan Honda pada Juni 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

error: Content is protected !!