Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Ford Focus RS 2018 Aplikasikan LSD

Ford Focus RS 2018

Ford Focus RS 2018 akan menggunakan LSD demi menciptakan akselerasi yang lebih cepat dan juga akurasi dalam manuver di lintasan.

Detroit, Autos.id – Ford Focus RS 2018 akan mengaplikasikan teknologi LSD (Limited Slip Differential) untuk meningkatkan kestabilan dan respon kendaraan, serta mengurangi resiko selip pada kendaraan.

Mobil anyar yang diproduksi secara terbatas yakni 1.500 unit untuk Amerika Serikat dan Kanada ini akan menggunakan LSD untuk mendukung sistem pergerakan all-wheel drive yang berkinerja tinggi.

“Mobil ini didukung mesin 2.3-liter turbocharged dengan output tenaga 350 hp pada torsi 350 lb-ft. Jantung pacunya ini dapat membuat Ford Focus RS 2018 bergerak dari diam ke 60 Km/jam hanya dalam waktu 4,5 detik”

Keputusan Ford untuk menggunakan LSD, seperti dikutip dari laman Autoguide, Kamis (01/6/2017) mengungkap peningkatan dinamika berkendara yang menegangkan pada model Focus RS membutuhkan pendukung yang mampu menurunkan kinerja mesin.

Ford Focus RS 2018

Mobil ini didukung mesin 2.3-liter turbocharged dengan output tenaga 350 hp pada torsi 350 lb-ft. Jantung pacunya ini dapat membuat Ford Focus RS 2018 bergerak dari diam ke 60 Km/jam hanya dalam waktu 4,5 detik, selisih tipis dari 0 ke 100 dalam 4,7 detik dibanding model sebelumnya.

Model Focus RS terbaru ini rencananya akan hadir pada tahun 2018 mendatang sebagai edisi terbatas dengan pembagian 1,000 unit untuk Amerika Serikat dan 500 lainnya untuk Kanada. Meski baru mulai dijual pada 2018 pemesanan sudah bisa dilakukan pada musim panas 2017 ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif nasional memang tidak pernah lepas dari peran publik figur yang tengah mengendarai ataupun yang...

Mobil

Autos.id – Apakah masih ada yang ingat dengan mobil model Ford Explorer? Ya, SUV asal Amerika Serikat ini memang pernah menjumpai para pecinta otomotifnya...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Ford

Ford Fiesta hadir di Indonesia dan memiliki berbagai keunggulan, namun ternyata ada masalah yang umumnya terjadi. Autos.id – Ford Fiesta adalah mobil hatchback yang...

error: Content is protected !!