Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Rolls-Royce Sweptail Akan Jadi Mobil Termahal di Dunia

Rolls-Royce Sweptail

Last updated on 30 Mei, 2017

Rolls-Royce Sweptail akan menjadi mobil termewah di dunia, harganya dikabarkan menyentuh USD 13 juta atau kira-kira Rp 170 miliar.

Goodwood, Autos.id – Rolls-Royce dikabarkan akan meluncurkan mobil paling mahal di dunia pada gelaran Conceriao d’Eleganza Villa d’Este akhir pekan ini di Danau Como, Italia.

Beberapa rumor mengungkapkan bahwa mobil bernama Rolls-Royce Sweptail ini akan dibanderol dengan harga yang menyentuh USD 13 juta. Torsten Muller-Otvos, Kepala Eksekutif Rolls-Royce menyatakan mobil ini sangat mahal karena kemewahan yang dimilikinya.

Sweptail memiliki konsep yang sama seperti model supermewah Phantom Coupe karena hampir semua bagiannya merupakan karya seni yang dihasilkan secara hand made

Carscoops, Senin (29/5/2017) melaporkan Sweptail memiliki konsep yang sama seperti model supermewah Phantom Coupe karena hampir semua bagiannya merupakan karya seni yang dihasilkan secara hand made.

Rolls-Royce Sweptail

Kabin Bak Kapal Pesiar

Mobil mewah ini menggabungkan desain interior dan eksterior dari model Rolls-Royce tahun 1920-an dan model interior kapal pesiar mewah, yang akan memberikan kenyamanan VIP pada setiap penumpang yang ada di dalamnya.

Bagian paling menonjol yang terlihat yakni penambahan kisi-kisi besar yang ada pada bagian gril mobil yang disebut-sebut sebagai bilah terbesar yang pernah disematkan pada mobil modern. Tampilan depan khas Rolls-Royce disempurnakan dengan desain lampu baru dan bumper yang didesain ulang.

Rolls-Royce Sweptail

Akan Jadi Mobil Termahal di Dunia

Menegaskan diri sebagai mobil supermewah yang pernah ada, Rolls-Royce Sweptail memiliki semua hal yang memanjakan penumpang dengan kabin yang legah dan semua sistem pada mobil bisa diaktifkan hanya dengan sentuhan pada tombol digial touchscreen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Rolls-Royce sendiri bakal hadirkan Versi Listrik Autos.id – Rolls-Royce Versi Listrik sendiri bakalan hadir di Shanghai. Spectre, Rolls-Royce versi Listrik dan mereka pamerkan di...

Berita Otomotif

Kota London kehadiran taksi mahal yang memiliki sentuhan ala Maybach, Rolls-Royce dan Bugatti. Autos.id – Taksi adalah salah satu kendaraan umum yang biasanya terdapat...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

error: Content is protected !!